Origi Tak Jadi Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   17:30 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Senang, Origi Tak Jadi Pergi

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya senang untuk mendengar kabar mengenai Divock Origi yang akhirnya mendaratkan pena hitam ke atas kontrak baru bersama tim Liverpool, perasaan yang didapatinya itu seperti mendapatkan pemain baru lainnya di musim panas ini.

Tak heran sebenarnya manajer berdarah aslikan Jerman bisa merasakan hal seperti itu, karena dia baru menyadari kemampuan bermain yang bagus dari Origi sejak pemain baris depan Belgia berhasil menunjukkan permainan yang menarik di akhir musim, khususnya saat dia berhasil sukses membantu tim The Reds keluar dari situasi genting di laga menghadapi Barcelona dan juga saat menghadapi tim Tottenham Hotspurs.

Origi sebenarnya sudah lumayan lama di Liverpool, namun tak banyak yang menyadari kemampuannya itu, di tambah lagi dengan cedera yang di alaminya di tahun 2016, dia sudah jarang menunjukkan batang hidungnya di dalam tim Liverpool.

Di musim lalu, dia berhasil naik daun, namanya terus menerus disebutkan sebagai kunci permainan penting dari tim The Reds, itu sebabnya, Jurgen Klopp menginginkan dirinya untuk bisa melihat seberapa baik pemain baris depan yang bersangkutan untuk bisa menunjukkan permainan yang jauh lebih baik lagi dan lagi.

Usai musim lalu berakhir, sebenarnya Origi berniat untuk keluar dari Liverpool, karena di musim lalu, dia membayangkan waktu bermainnya yang sangat minim, itu sebabnya, jika bisa, dia ingin keluar, itu saja, namun di lain sisi, Klopp menginginkan dia menetap dan kesempatan bermain bisa di perbincangkan di akhir.

Tahu mengenai kabar niat Origi yang hendak keluar dari Anfield, mulai banyak klub yang menyatakan ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya, namun Liverpool sendiri bersikeras untuk mendapatkan pemain baris depan Belgia ini untuk tetap berada di Anfield, dia akan menjadi bantuan besar untuk tim Liverpool di musim depan.

“Origi itu benar-benar merupakan permata yang tersembunyi di dalam tim Liverpool, senang rasanya untuk tahu mengenai dirinya yang sudah berkomitmen lagi untuk tim Liverpool, saya berharap dia bisa mendapatkan kesempatan mainnya jauh lebih banyak, tentu saja, saya sebagai manajer akan memberikan kesempatan yang di inginkannya itu, dan lagipula, dia banyak peminatnya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH