Klopp Sempat Bilang Tidak Pada Mane | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   17:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Sempat Bilang Tidak Pada Mane

Saat masih bertugas di dalam tim Borussia Dortmund, sebenarnya Jurgen Klopp sudah tahu mengenai Sadio Mane, hanya saja, saat itu, dia tak benar-benar yakin mau untuk mendatangkan pemain baris depan Senegal ini karena beberapa alasan, sekarang, dirinya baru tahu bahwa keputusan untuk tak mendatangkannya ke BVB itu adalah penyesalan terakhir.

Mane berhasil membuat prestasi yang menarik selama 12 bulan lamanya berada di dalam tim Liverpool, dia mendapatkan 22 gol banyaknya di musim lalu, dan di musim baru ini, sejauh ini setidaknya dia sudah berhasil mendapatkan enam gol di tambah lagi dengan perolehan assist sebanyak enam kali dari total 15 kali tampil bersama tim The Reds.

Klopp bercerita bahwa saat dia masih di Dortmund, sebenarnya dia berkesempatan untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dua tahun dari pemain baris depan Senegal ini, saat itu, Sadio Mane masih bermain untuk tim Austria yakni tim Salzburg, tidak tahu apa alasan jelasnya, yang penting dia merasa bahwa Mane juga pada akhirnya takkan cocok di Bundesliga.

Setidaknya, sekarang dia ada di Liverpool dan banyak membantu untuk tim asuhan Jurgen Klopp, jadi siapa yang mengira bahwa dia akhirnya akan bisa menjadi salah satu pemain baris depan terbaik di Liga Premier Inggris, bahkan Klopp mengharapkan lebih darinya, dan tentu saja, mengenai masa lalu itu, dia sama sekali tak ingin memikirkannya lagi, karena yang terpenting ialah sekarang.

“Setidaknya, saya mencoba mengevaluasi di sini, menjadi manajer bukanlah perkara gampang, saat masih di Dortmund, memang saya mendapatkan kesempatan untuk mengontraknya, akan tetapi, tidak tahu kenapa saya merasa waktunya belum tepat untuk mendapatkannya, dia masih belum benar-benar memercikkan sesuatu dari dalam dirinya, hingga akhirnya saat dia bersama Southampton, saya mengenalnya dan tahu pernah ingin mendapatkannya namun menunggu waktu yang tepat.

“Dan saat itu jugalah, saya mendatangkannya ke Liverpool, karena saya tahu, pemain baris depan Senegal ini memiliki daya juang yang tinggi dan tentu saja, saat berada di baris depan, dia mengusahakan yang terbaik untuk bisa membantu tim mendapatkan gol, dan itu terjadi di setiap laga, saya bersyukur akhirnya memilikinya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH