Klopp Sendiri Tak Sangka | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 19 May 2019   |   15:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Saya Sendiri Tak Sangka

Sebenarnya, Jurgen Klopp ingin mengatakan mustahil sudah bagi tim Liverpool untuk bisa membalikkan kedudukan di laga semi final Liga Champions leg kedua yang berlangsung di Anfield kemarin malam, namun, hasil akhir dari pertandingan tersebut benar-benar di luar dugaan, itu terjadi begitu cepat dan harus diakui oleh manajer Jerman ini bahwa tim The Reds memiliki mental raksasa untuk bisa menjatuhkan tim sekaliber Barcelona di semi final Liga Champions sekaligus memesan tiket ke babak final Liga Champions.

Di leg pertama, Barca yang bermain di kandang sendiri menghadapi tim Liverpool, berhasil unggul dengan skor 3-0, dengan membawa keunggulan agregat tersebut ke Anfield kemarin malam, mereka bermain dengan penuh percaya diri.

Namun, mereka tidak tahu bahaya seperti apa yang sedang menanti mereka di kandang Liverpool itu, babak pertama berlangsung dengan keunggulan untuk tim tuan rumah 1-0, dan memasuki babak kedua, mencoba beberapa kali untuk melakukan counter attack ke gawang tim tuan rumah, tak menghasilkan satu gol pun bagi tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Tiga gol tambahan akhirnya tercipta di babak kedua, meski bermain tanpa bantuan Roberto Firmino dan juga Mohamed Salah, tim Liverpool berhasil unggul dari tim Catalan, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi ?

Dengan keunggulan 4-0 yang di dapati oleh Jurgen Klopp dan timnya tersebut, mengakibatkan mereka mampu untuk mencapai final, kesempatan yang kedua kalinya bagi mereka untuk mencoba mendapatkan trophi Liga Champions setelah musim lalu kalah dari tim Real Madrid.

“Jujur saja saya katakan kepada anda sekalian, sebelum pertandingan di mulai, saya sudah terlebih dahulu mengatakan kepada anak buah saya bahwa pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan yang mustahil, itu akan sangat sulit untuk menang.

“Namun, karena timnya adalah kalian, saya percaya kalian bisa melakukannya, dan di dalam pertandingan, mereka menunjukkannya kepada saya, saya sendiri terkejut melihat hasilnya, mereka benar-benar berjuang dengan sangat keras dan tekat mereka untuk mencapai final itu benar-benar nyata, siapa yang sangka mereka bisa menciptakan mukjizat tersebut ?” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH