Klopp Masih Ingat BVB | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   11:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Saya Masih Ingat Tentang Dortmund

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa di saat dirinya berhasil membawa datang Trophi Bundesliga di musim 2010-11, merupakan hari dimana dirinya merasa bangga atas karir manajerialnya, dan tentu saja, dia percaya bahwa kenanangan yang di dapatinya di Jerman tersebut takkan bisa dengan gampangnya di hilangkan begitu saja, itu adalah momen terbaik dalam karirnya bertugas sebagai manajer.

Dia masih ingat di laga terakhir yang dijadwalkan untuk mereka tim BVB di Bundesliga yakni menghadapi tim Nurnberg di tanggal 30 April 2011, di laga tersebut alur pertandingan masih sangat di ingat olehnya, tim berhasil menang dengan skor 2-0 dan sekaligus otomatis mengatasi kekeringan trophi selama sembilan tahun terakhir mereka, tentu saja, itu merupakan pencapaian yang menakjubkan menurutnya.

Sekarang, Klopp sudah mengambil tugas sebagai manajer dari tim Liverpool, meskipun di musim lalu dia sudah berhasil membantu tim The Reds memenangkan trophi Liga Champions, dia masih menganggap bahwa trophi dari Bundesliga itulah yang paling di ingatnya, dia percaya bahwa kenangan tersebut akan sulit untuk bisa di hapusnya, karena trophi tersebut sangat berarti.

Kita bisa melihat setelah Jurgen Klopp tak menjadi manajer lagi di sana, tim Dortmund masih diakui sebagai salah satu yang terbaik di Bundesliga, jadi, tentu saja kita bisa mengatakan bahwa dia tidak meninggalkan tim tersebut begitu saja, dia berusaha untuk membentuk pondasi yang bagus di sana dan akhirnya ketika waktunya tiba, dia baru melepasnya.

Bersama tim Liverpool, dia sudah dekat untuk mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris, dan jika itu berhasil, itu berarti dia berhasil mengatasi kekeringan lainnya, dimana Liverpool yang sudah menghadapi kekeringan trophi di EPL selama 30 tahun terakhir, itu merupakan penantian yang lama tentunya.

Siapa yang mengira bahwa itu akan terjadi ? dan jika saja Liverpool beneran menjadi juaranya, semua orang akan mempercayai bahwa Jurgen Klopp akan mendapatkan ingatan lain mengenai Liverpool yang berhasil di bawanya menuju kejayaan di mulai di musim ini.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH