Klopp: Saya Beruntung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   04:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Saya Beruntung

Penutupan tahun sudah dekat, dan tahun baru 2020 sudah akan datang, dalam momen ini, biasanya akan ada pertanyaan mengenai kenangan yang sudah terlewati di tahun 2019 ini, dan Jurgen Klopp selaku manajer dari tim Liverpool mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak kenangan yang bagus di tahun ini dan tentu saja, dia mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun yang menarik baginya dan juga bagi tim Liverpool yang di pimpinnya, bahkan manajer Jerman ini berkata bahwa dirinya itu adalah orang paling beruntung yang masih hidup di dunia karena dia bisa bertemu dan berjuang bersama tim The Reds.

DI tahun ini, tim Liverpool berhasil mengamankan tiga trophi megah dari kompetisi besar, seperti di Liga Champions, kemudian Super Cup dan yang terakhir baru-baru ini mereka menangka yakni dari Piala Dunia Klub, mereka memenangkan semua Piala bergengsi itu dan tentu saja, mereka senang untuk pencapaian mereka di tahun ini.

Di lain sisi, yang hampir mereka dapatkan trophinya itu ialah di Liga Premier Inggris, hanya beda satu poin saja total poin yang mereka amankan dengan tim Manchester City yang berhasil menduduki peringkat puncak di akhir musim lalu, hanya itu penyesalan yang mereka dapati di tahun ini.

Meski begitu, di musim baru ini, mereka berhasil menunjukkan kekonsistenan permainan, tanpa mendapati kekalahan sama sekali sejauh ini, membuktikan bahwa mereka memang beneran menginginkan trophi dari EPL tersebut, bahkan mereka sudah menjarakkan jauh selisih poin dengan tim yang berposisikan di runner up papan klasemen EPL.

Sang juara bertahan dua musim berturut yakni Manchester City, tampaknya tak memiliki kesempatan untuk bisa menyelip mereka, bahkan mereka semakin jatuh ke peringkat empat besar, dan itu sedikit memilukan memang untuk melihat tim kuat seperti mereka tak berhasil mengesankan di musim ini.

Meski begitu, yang di pentingkan oleh Jurgen Klopp sendiri itu ialah mengenai tim Liverpool, selama tim bisa mendatangkan sekian banyaknya trophi, dia takkan mau tahu apapun alasannya, dia hanya ingin tim Liverpool beserta kepada isinya seperti pendukungnya maupun staff nya untuk bisa merayakan bersama saat semuanya berakhir.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH