Sancho Memang Bagus | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:17 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Sancho Memang Bagus

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Liverpool jika terdapat adanya kesempatan untuk merayu pesepakbola berdarah aslikan Inggris tersebut, namun, tampaknya tidak memiliki kesempatan untuk di datangkan kembali ke Inggris, karena menurut kepada daftar mantan timnya itu, dia sudah pernah memimpin tim Manchester City, jadi sulit untuk mendatangkannya.

Saat ini, Sancho memperkuat baris penyerangan khususnya di posisi winger milik tim Borussia Dortmund, dan selama waktunya di sana, dalam waktu singkat dia berhasil menjadi salah satu pemberi kontribusi yang tinggi untuk tim BVB, tentu saja, jika dia ingin kembali ke Inggris, dia akan memilih Manchester City ketimbang Liverpool.

Dari total penampilannya sebanyak 28 kali, Sancho setidaknya sudah berhasil mendapatkan delapan gol di tambah dengan total sepuluh assist banyaknya, prestasinya itu lumayan mengesankan sebagai seorang pemain baris depan memang, dan saat ini, anda bisa melihat tim Dortmund berhasil menempati peringkat puncak papan klasemen Bundesliga, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa tim BVB takkan mau untuk membiarkan pemain barunya pergi ke klub Inggris lagi.

Sebenarnya, Klopp sudah tahu mengenai Sancho dari musim panas lalu, dan hendak mencoba mendatangkannya, namun lantaran ada yang kurang bisa di mengerti olehnya di Liga Premier Inggris mengenai pemain dari klub Inggris, takkan melepas pemainnya ke klub lain yang juga berada di Inggris.

Jadi, tentu saja, Borussia Dortmund memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk mendapatkannya, dan juga mereka berani bertaruh untuk mendatangkannya, mereka cerdas untuk mendapatkan pemain dari Liga Premier inggris.

“Saya rasa, akan menjadi hal yang mustahil untuk mendapatkan Sancho, dia adalah salah satu pemain muda sensasional dari Inggris, dan mengingat kembali dia itu sebelumnya di Manchester City, saya tahu ketertarikan saya itu akan sia-sia.

“Tim Inggris takkan pernah melepas pemainnya ke tim Inggris lainnya, itu sudah menjadi kebiasaan transaksi pemain mereka, jadi saya takkan heran jika akhirnya tak bisa mendapatkannya, hingga akhirnya mengikuti perkembangannya, dia sudah bersama tim Borussia Dortmund,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH