Klopp Salahkan Wasit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 07 December 2019   |   11:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Salahkan Wasit

Sebenarnya, tim Liverpool memiliki kesempatan yang bagus untuk bisa lebih menjauhkan jarak poin mereka dengan tim Manchester City, karena tim asuhan Pep Guardiola pada kesempatan pertemuan Liga Premier Inggris sebelumnya mengalami kesulitan dengan tim Newcastle dengan akhir skor 2-1, kekalahan untuk tim The Citizens.

Namun, kesempatan tersebut tak di pergunakan dengan maksimal oleh tim asuhan Jurgen Klopp, mereka di tahan imbang oleh tim Leicester City di laga kemarin malam, dengan skor 1-1, mereka hanya mendapatkan satu poin untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Liga Premier Inggris.

Dan yang parahnya lagi, tim The Reds bermain di kandang, namun mereka harus di tahan imbang, itu sedikit menyedihkan sebenarnya, meski begitu, Jurgen Klopp mengaku dirinya tak begitu puas dengan service dari wasit yang bertugas di laga tersebut, dia percaya bahwa terdapat beberapa kasus dimana seharusnya Liverpool mendapatkan pinalti, namun mereka tak mendapatkannya, itu sedikit membuatnya jengkel untuk melihat tim tamu berbuat sesuka mereka dengan kasarnya.

Manajer Jerman tentu saja merasa bahwa tim Liverpool seharusnya memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, namun apa daya ketika hasilnya seperti ini, itu semua tidak dapat di prediksikan, dan lagipula, Klopp dan Liverpool sudah berusaha untuk menjarakkan poin, namun hanya satu poin saja yang berhasil mereka dapatkan, dan lagipula, nasi sudah menjadi bubur.

“Jika anda melihat kembali kartu peringatan yang di terima oleh para pemain Leicester City, anda pastinya akan merasa jengkel sama seperti saya, kartu kuning dari tim tamu itu sangatlah banyak,mereka bermain kasar untuk mencapai tujuan mereka, dan terdapat beberapa kasus dimana seharusnya pemain di berikan kartu merah, namun wasit yang bertugas tidak memberikannya, saya benar-benar jengkel di sana.

“Dengan begini, kami bisa dikatakan telah menyia-nyiakan kesempatan yang jarang-jarang datang, kami hanya menambahkan satu poin saja ke dalam papan klasemen Liga Premier Inggris, dan dengan kata lain, jarak antara kami dan City hanya bertambah satu poin saja lagi,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH