Salah Dan Coutinho Padu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Salah Dan Coutinho Mantap Kali

Jurgen Klopp mengakui dirinya terkesan dengan penampilan dua pemain Liverpoolnya yang berhasil mengkombinasikan permainan mereka dengan sangat baik, yakni antara Philippe Coutinho dan Mohamed Salah yang berhasil dengan baik membawakan kemenangan untuk tim The Reds atas tm Hertha Berlin yang di akhiri dengan skor 3-0.

Klopp melihat kerjasama tim yang baik antara Salah dan Coutinho di tampilkan di laga tersebut, sampai-sampai ia mengungkapkan bahwa tidak salah lagi baginya untuk mendatangkan Salah ke Anfield, ia benar-benar cocok sebagai rekan dari Coutinho, mereka saling mengerti di dalam masalah sepakbola, itu sebabnya penyerangan bisa dilakukan dengan sangat baik di sana.

Salah di datangkan dengan harga yang relatif mahal dari AS Roma, sedangkan Coutinho, ia mendapatkan namanya di kaitkan kuat dengan tim Barcelona yang berani membayarnya dengan harga yang tinggi, tentu saja itu bukan masalah yang gampangan, Klopp memutuskan untuk mempertahankannya saja daripada hanya mengambil banyak uang namun tidak mendapatkan pemain yang berpotensi seperti dirinya.

“Mereka berdua saling pengertian di dalam lapangan, itu yang membuat saya terkesan dengan permainan mereka saat menghadapi Hertha Berlin, mereka benar-benar membuat saya terkesima dengan hal tersebut.

“Mereka tampak bermain di tingkat yang sama, itu sebabnya menang telak bisa kami dapatkan, saya senang dengan dampak yang diberikan Coutinho bersama tim Liverpool, ia memang sanggup untuk membuat banyak hal yang mendominasi timnya untuk bisa berjaya seperti sekarang ini.

“Ini baru awal musim, dan mungkin pertanda baik, saya tidak ingin cepat puas dengan hal ini, setidaknya saya sudah melihat apa yang bisa dilakukan Salah jika di kolaborasikan dengan Coutinho,” ungkap Jurgen Klopp.

Mantan manajer Borussia Dortmund ini mengakui bahwa menambahkan pemain baru di musim ini tidaklah begitu buruk, semua pendatang baru membuat hal yang mengesankan di pra musim, ia berharap untuk bisa mendapatkan permainan yang sesuai dengan harapannya di pertandingan sesungguhnya.

“Kami mendapatkan Jackpot, membuat beberapa penandatanganan baru yang sanggup membuat banyak hal mengesankan, ini benar-benar mengejutkan sebenarnya, tapi ini lah yang saya harapkan,” tambah Klopp.(NW)

 

Komentar