Salah Bungkam Media | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 11 December 2019   |   01:31 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Salah Bungkam Media

Jurgen Klopp menjelaskan bahwa tidak ada yang namanya rasa kurangnya percaya diri dari para pemain tim Liverpool yang sedang di pimpinnya ini, terutama mengenai Mohamed Salah yang banyak orang katakan sedikit merosot permainannya di musim ini karena tak sanggup mengamankan gol, dia mungkin kurang kepercayaan diri, seperti itulah yang dikatakan oleh kebanyakan media yang membahas mengenai dirinya.

Namun di jelaskan oleh manajer Jerman kembali, tidak ada yang namanya kekurangan kepercayaan diri di dalam timnya, bahkan jika itu mengenai pemain baris depan Mesir, dia bahkan sanggup mengamankan gol di laga menghadapi Burnley terakhir kali, mantan manajer BVB meyakini bahwa Mo Salah akan menjadi pemain dengan top skor lagi di musim ini jika diberikan kesempatan dan izin.

Liverpool berhasil menang telak atas tim Burnley di laga kemarin malam, dengan skor penutupan 4-2, membuktikan bahwa tim The Reds serius menginginkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini, mereka ngotot ingin menggeser Manchester City dari posisi puncaknya, dan dengan kemenangan kali ini, mereka secara tak langsung sudah memberikan tekanan kepada tim The Citizens yang masih berjarakkan satu poin dengan mereka.

Sebenarnya yang terpenting itu ialah mengenai menang dan tidak kalah, bila akhirnya mendapatkan hasil imbang, itu tak terelakkan lagi, itulah yang di mengerti oleh Klopp sendiri sebagai seorang manajer.

Lantas, atas dasar apa media mengatakan bahwa di laga EPL sebelumnya menghadapi tim Everton, Liverpool yang tak berhasil mencetak gol dan berakhir imbang, Mo Salah yang di salahkan atas kegagalan tim untuk mendapatkan tiga poin penuh, setidaknya satu poin ada di sana.

“Saya kadang heran dengan media, saat sebuah tim tidak berhasil mendapatkan poin atau tidak mendapatkan poin penuh, mereka tetap saja sembarangan berspekulasi, terutama mengenai Mohamed Salah, saya sangatlah tidak senang dengan hal tersebut dan menjelaskan kepada Mo Salah untuk memberikan yang terbaik di laga tersebut, dia menunjukkan kualitasnya di sana bersama dengan dua rekan satu timnya yang lain, dan anda bisa melihat hasilnya, membuat anda terdiam bukan ?” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH