Klopp: Pep Buat Lelucon | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   19:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Pep Buat Lelucon

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya belum sempat memperhatikan ucapan selamat yang diberikan oleh Pep Guaridola di pertandingan terakhir mereka, di minggu lalu tepatnya hal tersebut terjadi, ketika Liverpool berhasil menang atas tim Newcastle dan Manchester City kalah dari tim Norwich City.

Manajer berdarah aslikan Jerman ini percaya bahwa ucapan selamat yang di dapati dari Guardiola ini berarti guyonan, dia percaya bahwa mereka berdua tahu bahwa musim baru di mulai, jadi masih belum ada kejelasan mengenai siapa pemenangnya di akhir musim, jadi tentu saja, Klopp percaya bahwa Guardiola sedang mendapatkan masalah besar di laga terakhir mereka, itu sebabnya dia membuat lelucan seperti itu.

City memang kalah dari Norwich City di minggu lalu, namun di minggu ini, di laga kemarin malam, Guardiola berhasil memimpin timnya menuju kemenangaan atas tim Watford dengan kemenangan telak 8-0, itu menjelaskan bahwa mereka ingin mulai serius untuk memulai awal musim ini dan jika Liverpool silap, mereka bisa terselip di papan klasemen Liga Premier Inggris.

Liverpool baru akan melangsungkan pertandingan EPL di hari minggu ini, dengan jadwal pertandingan yagn sudah dipastikan akan menghadapi tim Chelsea, di pastikan bahwa masih belum ada kepastian mengenai siapa yang bisa menang di laga tersebut, karena seperti yang di ketahui semua orang di dunia sepakbola, musim ini, Chelsea kelihatan lebih berbeda dan lebih berbahaya tentunya.

“Ketika saya memperhatikan lagi ucapan selamatnya, saya tahu bahwa dia hanya membuat lelucon di sana, Guardiola dan saya sama-sama tahu bahwa musim baru di mulai, tidak ada yang berbeda di dalam papan klasemen dan masih dalam proses pengejaran siapa yang menang masih belum tahu, jadi kita masih harus menunggu akhir musim nanti.

“Dia mungkin sedang tertekan, itu sebabnya dia membuat lelucan seperti itu, dan tentu saja, saya tak mengira bahwa dia akan membuat lelucaon seperti itu, namun jika mengenal baik seorang Pep Guardiola, dia memang memiliki karakteristik yang seperti itu, jadi saya memakluminya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH