Klopp Dapatkan Kejutan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Mereka Mengagetkan Saya

Mengingat kembali pertandingan yang berlangsung di hari Rabu kemarin menghadapi tim Bournemouth, tim Liverpool tampak mengalami kesulitan, mereka hanya berhasil menutup laga tersebut dengan skor imbang 2-2, itu juga lantaran akibat dari Philippe Coutinho yang keluar di tengah pertandingan karena tidak enak badan.

Akan tetapi, di laga menghadapi Stoke City kali ini, Coutinho beserta kepada Roberto Firmino tampak menebas kesalahan yang mereka lakukan di laga terakhir Liverpool, mengamankan tiga poin dari kemenangan 2-1 atas Stoke City membuktikan bahwa The Reds sekarang sanggup bersaing ketat.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga papan klasemen EPL, dengan Arsenal dan Manchester United yang berusaha memanjat tempat ke peringkat empat, menjadikan tim Liverpool terdesak untuk menang terus.

Sempat mengalami mental down, Jurgen Klopp berasumsi tidak adanya harapan lagi bagi tim Liverpool untuk bisa bersaing, namun di laga menghadapi Stoke City, mereka membuktikan bahwa masih ada harapan bagi Liverpool untuk bisa menetap di peringkat tiga besar.

Tidak mengherankan Klopp sempat kehilangan harapan, karena tidak adanya Jordan Henderson sang kapten tim, di tambah dengan hilangnya Adam Lallana dari tim utama akibat dari cedera yang didapatnya di kancah Internasional, belum lagi Sadio Mane yang juga mendapatkan cedera pergelangan kakinya dipastikan takkan bisa tampil lagi selama sisa musim ini.

Semua hal negatif tersebut berhasil ditutup oleh Coutinho dan Firmino saat menghadapi Stoke City, dua pemain kunci tim The Reds berhasil menjadikan kegelisahan Liverpool menghilang secara instan.

Dengan daftar pemain intinya yang cedera, Klopp sudah boleh disebut mengesankan untuk menangani tim Liverpool, ia berhasil menjadikan Firmino dan Coutinho sebagai tulang punggung dari tim Liverpool, dua orang ini betanggung jawab penuh atas kemenangan tim Liverpool saat mengalahkan Stoke City.

Dengan contoh laga ini, ke depannya, masih ada kesempatan bagi tim Liverpool untuk bertahan di tempat mereka.

Klopp sendiri mengaku terkejut dengan penampilan dua anak buahnya itu, Stoke City padahal berhasil terlebih dahulu unggul di pertandingan tersebut, namun menunjukkan permainan yang benar-benar berbeda setelah gol pertama dari Stoke.(NW)

 

Komentar