Liverpool Tak Tertandingi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   01:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Liverpool Tak Tertandingi

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya harus memuji tim Liverpoolnya setelah berhasil menang atas tim Tottenham Hotspurs di Liga Premier Inggris, berkat kepada kemenangan kali ini, menjadikan awal musim mereka seratus persen tanpa kalah sekalipun sejauh ini.

Berterima kasih kepada Georginio Wijnaldum dan juga Roberto Firmino masing-masing memproduksi satu gol dan menjadikan skor 2-1 sebagai penutupan dari pertandingan yang berlangsung malam ini, mantan manajer Borussia Dortmund ini mengakui bahwa tingkatan permainan mereka itu memang layak dipertahankan.

Yang membuat Klopp kaget sekaligus senang itu ialah setelah melihat penampilan dari Wijnaldum yang berhasil mengamankan gol, itu bisa di katakan sebagai keberuntungan belaka, namun yang jelasnya, mereka bisa menang dari pesaing berat seperti Tottenham Hotspurs.

Dari laga sebelumnya, Tottenham Hotspurs dan juga Liverpool, sama-sama tak pernah kalah sekalipun, namun di laga kali ini, Spurs harus ketinggalan tiga poin sudah, membiarkan lawan mereka tim Liverpool berada di puncak.

Meski Firmino berhasil mengamankan gol, di pertengahan pertandingan, dia akhirnya harus mengalami cedera dan itu bisa saja berdampak buruk bagi jadwal pertandingan Liga Champions pekan ini, di sisi lain dari kegembiraan dari Jurgen Klopp, manajer Jerman sekaligus pusing untuk mempertimbangkan apa yang mungkin harus di lakukan di laga penting Liga Champions mendatang menghadapi tim Paris Saint Germain tantangan kuat mereka di tingkat Internasional tersebut.

“Tottenham Hotspurs bukan tim yang gampang untuk di tundukkan, itu sudah jelas, mereka membuktikan bahwa mereka bukan tim yang lemah selama beberapa tahun terakhir ini.

“Saya harus memuji mereka para pemain tim utama Liverpool untuk menampilkan permainan yang mengesankan sejauh ini, itu membuat semuanya berjalan lancar.

“Meski akhirnya di akhir cerita harus didapati pemain penting yang mendapatkan cedera, tetap saja, saya optimis dengan tim ini untuk bisa membawa pulang hadiah besar dari salah satu kompetisi besar yang di jadwalkan di musim ini, saya harus mengaku senang atas kejayaan kami di laga menghadapi Spurs,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH