Liverpool Masih Lapar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 08 August 2020   |   18:15 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Liverpool Masih Lapar

Jurgen Klopp telah terlebih dahulu mengumumkan bahwa Liverpool takkan berhenti sampai di sini saja, meski setelah penantian selama 30 tahun bagi tim The Reds agar bisa mengamankan trophi Liga Premier Inggris lagi, dia percaya bahwa tim yang di pimpinnya ini tidak akan berhenti dan cepat puas hanya karena berhasil mengamankan trophi tersebut di musim ini, jadi, dia terlebih dahulu mengatakan kepada semua pesaing untuk tidak melihat terlalu rendah target dan pencapaian yang hendak di capai oleh tim The Reds.

Usai berhasil mengalahkan tim Chelsea di laga terakhir mereka musim ini, Liverpool akhirnya terlihat mengangkat trophi Liga Premier Inggris mereka, memang mereka pantas mendapatkannya, karena selisih poin yang sudah mereka kumpulkan di musim ini, itu beneran luar biasa, hanya saja, yang menjadi masalahnya di sana itu ialah tidak ada penggemar yang hadir untuk sama-sama meraykan keberhasilan mereka, berkat kepada krisis corona.

Di laga terakhir mereka menghadapi tim The Blues, mereka unggul dengan skor 5-3, meskipun tim asuhan Frank Lampard memang bisa menantang, tapi Jurgen Klopp tidak merasa bahwa itu perlu untuk dilakukan, karena mereka sudah sah untuk menang dan timnya memang pantas mendapatkannya.

Hanya saja, ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa di musim depan, Liverpool mungkin akan jatuh, tim mereka hanya di bentuk untuk satu musim ini saja agar bisa unggul telak dengan selisih poin yang mereka amankan itu.

Akan tetapi, Jurgen Klopp tidak sependapat dengan hal tersebut dan ingin membuktikan bahwa pendapat itu adalah sampah, di musim-musim selannjutnya, tim The Reds yang di pimpinnya masih akan mencoba keras mengamankan trophi dari kompetisi bergengsi, apakah itu di Liga Champions ataupun di Liga Premier Inggris.

“Saya memakan waktu lama untuk membentuk tim ini bukan hanya menargetkan satu atau dua trophi di kompetisi bergengsi, tapi saya menginginkan kekonsistenan dari permainan mereka, itu sebabnya, tidak begitu saya bisa mendapatkan tim ini sampai teroganisir seperti sekarang ini.

“Jadi, tentu saja, saya masih percaya di musim depan, tim ini akan bisa memenangkan trophi lagi, dan saya terlebih dahulu memperingatkan kepada pesaing di EPL lainnya untuk melihat hal ini datang nantinya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH