Klopp: Timnya Harus Siap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Liverpool Harus Siapkan Diri

Liverpool harus bersiap untuk yang terburuk, meskipun sekarang ini mereka berhasil menempati peringkat runner up papan klasemen Liga Premier Inggris, dengan sisa musim yang kelihatan sudah dekat ini nampaknya akan memberikan hal yang tidak bagus untuk mereka.

Dengan Adam Lallana yang disebutkan kembali mendapatkan cedera hamstringnya kambuh di laga menghadapi Crystal Palace terakhir kali, membuat semua pihak tim The Reds khawatir, memang jelas mereka menang 2-1 di laga tersebut, namun dengan kerugian melihat Lallana kembali mendapatkan cedera hamstringnya kambuh, sisa musim ini tampaknya tidak ada peluang bagi pemain lini tengah Inggris untuk bisa tampil.

Lallana baru kembali diberikan izin tampil oleh pihak medis dan Jurgen Klopp sendiri di laga menghadapi Crystal Palace, namun semua itu berubah ketika melihatnya mengerang kesakitan di tengah lapangan, hingga akhirnya Klopp memutuskan untuk memasukkan Gini Wijnaldum sebagai pengisi tempatnya.

Dengan kehilangan Adam Lallana, tidak ada pilihan utama lagi di posisi gelandang serang untuk Liverpool, mereka telah kehilangan Philippe Coutinho dan Emre Can sendiri tampaknya sudah dekat dengan akhir kontraknya, ia mungkin juga akan pindah, itu sebabnya Jurgen Klopp sedikit khawatir dengan sisa musim mereka dan mengungkapkan kepada fans dan juga tim yang dipimpinnya ini untuk mempersiapkan diri untuk yang terburuk.

“Kami masih belum mendapatkan keterangan pasti dari pihak medis mengenai cedera hamstring Lallana, yang jelas, ia mungkin takkan ada sampai akhir musim nanti, itu jelas, yang bisa saya katakan di sini ialah cedera yang di alaminya itu merupakan kerugian terbesar untuk tim Liverpool.

“Kami sedang kesulitan untuk mendapatkan pemain lini tengah yang bagus, dan sekarang kami kehilangan dia juga, mungkin di musim mendatang, Liverpool harus lebih teliti untuk melihat pemain lini tengah yang kompeten, saya sudah memantau siapa yang mungkin saya datangkan, itu terserah kepada klub sendiri mau atau tidaknya untuk mendatangkan tambahan pemain di lini tengah.

“Mohamed Salah harus berusaha ekstra keras untuk bisa mendatangkan keajaiban sekarang, dengan tidak adanya Lallana di lini tengah, dan hanya bisa berharap dengan wajah baru, tentu saja kami harus beradu nasib di sini,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH