Liverpool Hanya Sombong | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   14:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Liverpool Hanya Sombong

Berhasil menjadi tim yang pertama kali menghentikan kemenangan beruntun dari tim Manchester City, tampaknya membuat tim Liverpool kacau, mereka tampak sombong dan angkuh, itulah salah satu penyebab mengapa mereka bisa mendapatkan kekalahan tak terduga dari dua laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris dan juga di FA Cup.

Manchester City akhirnya berhasil di hentikan lewat laga yang mendebarkan, skor akhir dicatatkan pada saat itu dengan skor 4-3, dari sana, semua orang bisa melihat bahwa tim The Reds berhasil menunjukkan kembali taringnya, hanya saja, asumsi tersebut tampaknya tidaklah benar, karena setelah pertandingan tersebut, saat menghadapi tim Swansea City di Liga Premier Inggris, tim dimana sudah mendekati zona degradasi ini berhasil menundukkan mereka, tentu saja itu sedikit mengecewakan Jurgen Klopp.

Manajer Jerman mengharapkan para pemainnya bisa menunjukkan kepada dirinya dan dunia sepakbola bahwa tim Liverpool bisa bersaing juga di tempat yang tinggi, itu sebabnya ia ingin percaya bahwa Liverpool yang di pimpinnya ini akan bisa mengalahkan tim sekuat apapun dan dari manapun, hanya saja, itu tampak tak berhasil, setelah kalah di EPL, mereka juga kalah di FA Cup saat menghadapi West Bromwich Albion terakhir kali, hasil di dua laga terakhir mereka benar-benar membuat mantan manajer Dortmund ini garuk kepala.

“Saya ingin tim Liverpool membuktikan kepada saya dan dunia sepakbola bahwa mereka bisa bersaing di tingkat dunia, saya menginginkan mereka bisa konsisten, tidak cepat puas dan tentu saja tidak sombong seperti terakhir kali.

“Menang dari tim Manchester City sebenarnya tidak berarti apapun jika di akhir musim ini nantinya tidak ada satupun trophi yang di bawa pulang, saya melihat di mata mereka semua tampak angkuh.

“Masalah yang ada di sini ialah tim Liverpool memiliki potensi untuk bisa meningkatkan permainan mereka, saya rasa mereka hanya terlalu cepat puas, dalam waktu dekat, mereka akan bisa memperbaikinya dan menjadi tim Liverpool yang sesuai dengan harapanku,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH