Liverpool Perlu Serius | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   01:00 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Liverpool Hanya Perlu Serius

Jurgen Klopp telah memberikan konfirmasi mengenai tim Liverpool yang telah mempersiapkan diri sematang mungkin untuk menghadapi lawan derby Merseyside mereka di akhir pekan nantinya, tentu saja, mereka sudah menantikan hari dimana di mulainya kembali Liga Premier Inggris setelah selama tiga bulan di hentikan untuk kembali di lanjutkan, manajer Jerman percaya bahwa anak buahnya sudah sangat siap untuk mencoba mengamankan tiga poin lainnya dari tim saingan di Liga Premier Inggris.

Sempat di hentikanya pertandingan sepakbola di seluruh dunia termasuk di dalamnya di kompetisi bergengsi EPL, membuat Liverpool sempat khawatir mengenai akan di batalkannya musim ini, namun itu akhirnya tidak terjadi, menyusul di mulainya kompetisi di Jerman Bundesliga terlebih dahulu dan menunjukkan hasil yang positif mengenai virus corona yang bisa di cegah dengan tidak mendatangkan penonton lainnya datang ke dalam stadion pertandingan.

Dengan kata lain, kita bisa melihat bahwa Liverpool sangat ingin menyelesaikan misi dimana mereka hanya membutuhkan dua pertandingan lagi untuk di cap sebagai juara Liga Premier Inggris di musim kali ini, mereka memang sudah menunggu lama akan hal tersebut.

Everton akan menjadi tuan rumah pada laga derbi Merseyside mendatang, dengan kepercayaan diri yang tinggi, mereka membawa kebanggan diri mereka ke kandang lawan dan ingin berusaha menang dengan sisa dua pertandingan lagi, lagipula, tidak heran mereka bisa begitu, karena dari total 29 kali tampil, mereka berhasil tak terkalahkan di 27 pertandingan.

Bayangkan saja, total poin yang sudah mereka amankan itu bahkan berhasil berselisihkan 25 poin dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua papan klasemen Liga Premier Inggris, atas alasan apa lagi sebenarnya bagi mereka untuk bisa kalah setelah mengumpulkan poin sebanyak itu.

“Akhirnya liga kembali di lanjutkan, itu adalah momen yang kami tunggu-tunggu dan tentu saja, setelah di mulainya kembali, kami ingin mencoba menang dan memastikan kami menjadi juara, tidak ada kata terlambat lagi di sini, kami akan memberikan segalanya di laga mendatang dan satu laga berikutnya juga,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH