Liverpool Belum Siap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   09:59 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Liverpool Belum Siap Hadapi Roma

Jurgen Klopp mengakui bahwa tim Liverpool yang sedang di pimpinnya ini bisa dikatakan masih belum siap untuk meladeni tim AS Roma di Liga Champions semi final mendatang, ia percaya bahwa setelah mendapatkan hasil imbang menghadapi tim West Brom, tim The Reds tampak masih belum benar-benar siap untuk menunjukkan yang terbaik dari apa yang mereka bisa melakukannya.

Danny ings dan juga Mohamed Salah sama-sama berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol untuk memberikan keunggulan di awal pertandingan untuk tim Liverpool, namun berhasil di comeback oleh tim West Brom dengan meyamakan kedudukan di titik kelamahan tim asuhan Jurgen Klopp.

Mengetahui hal dimana wasit tampaknya berat sebelah, lebih berpihak kepada tim West Brom, Klopp mengakui bahwa pertandingan kali ini benar-benar tidak masuk di akal, ia hanya bisa berharap bahwa mentalitas bermain dari tim Liverpool saat meladeni tim AS Roma nantinya di semi final tidak terpengaruh, mereka harus bisa memenangkan pertandingan selanjutnya untuk melihat seberapa jauh tim Liverpool akan bisa menahan tim sekaliber AS Roma.

Hasil imbang ini benar-benar tidak sesuai dengan harapan dari mantan manajer Borussia Dortmund ini, ia sulit untuk percaya dengan keputusan wasit yang jelas tampak berat sebelah, meski begitu, ia berharap di laga pertengahan pekan mendatang menghadapi tim AS Roma, timnya sudah akan sanggup mempersiapkan diri mereka mencoba menentang Roma dan memesan tiket ke babak final Liga Champions.

“Saya tidak merasa Liverpool akan siap untuk meladeni AS Roma di laga mendatang, di laga menghadapi West Brom kali ini tidak seperti yang kita harapkan, saya kesulitan untuk melihat fair play di sini, karena wasit yang bertugas sendiri tampaknya tidak begitu meyakinkan di sana, mereka menyulitkan kami.

“Secara keseluruhan pertandingan menghadapi tim West Brom, saya benar-benar tidak bisa berpikir positif di sana, kebanyakan yang terpancarkan adalah hal negatif, jelas terlihat bahwa keputusan yang diambil oleh wasit itu benar-benar tidak masuk di akal,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH