Liverpool Akan Kesulitan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Liverpool Akan Kesulitan

Bukannya berkata sombong, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Liverpool kemungkinan besar akan kesulitan untuk mendapatkan pengganti baru di posisi manajer jika benar nantinya ia tidak lagi menjadi manajer di Anfield, karena posisi sebagai manajer bukanlah hal yang gampang untuk dilakukan di dalam tim The Reds.

Mantan manajer dari tim BVB ini berhasil mendapatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besar tim Liverpool, dan tentu saja, dengan prestasi yang dibuatnya di musim baru ini, bisa dikatakan bahwa ia tidak begitu meyakinkan, ia hanya menang sekali dari total tujuh laga yang telah berlangsung sejauh ini.

Meski begitu, Klopp masih belum mendapatkan kritikan atas kinerjanya tersebut, dipercayai ia akan sanggup untuk menjalankan perannya lebih baik dari sisa manajer yang ada, semua orang di Anfield percaya bahwa ia akan sanggup untuk mendongkra prestasi dari tim The Reds cepat atau lambat, ia hanya butuh waktu dan sekarang masih terlalu awal untuk memberikan nilai kepadanya.

Liverpool kini berjarak tujuh poin sebenarnya dengan tim peraih peringkat puncak klasemen EPL, dan tentu saja itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk diketahui, tak heran juga sih jika mengingat kembali Philippe Coutinho yang sempat merajuk karena tidak dibiarkan pindah ke Barcelona mengakibatkannya sedikit masalah serius di dalam hal mengamankan poin di pertandingan awal EPL mereka.

“Bukan berkata sombong, namun kenyataannya menyebutkan bahwa mungkin akan sulit untuk mencar pengganti lainnya lagi, tim Liverpool bukanlah tim yang gampang untuk di manage, saya baru tahu ketika saya datang.

“Dan jika akhirnya saya di pecat, saya rasa akan sulit bagi tim ini untuk mencari pengganti yang cocok lagi, saya bisa memasitkan hal tersebut.

“Saya tidak merasa saya sempurna dan banyak macam, hanya saja, saya bisa merasakan bahwa tim ini membutuhkan saya, jadi saya masih akan tetap menjalankan pekerjaan saya sebaik mungkin, saya harap fans tidak kecewa dengan kinerja saya sejauh ini, saya masih akan berusaha” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

Komentar