Klopp Katakan Wow | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   20:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Katakan Wow Pada Pep

Jurgen Klopp memberikan tanggapannya terhadap komentar Pep Guardiola mengenai manajer Spanyol yang membicarakan mengenai pentingnya kompetisi Liga Premier Inggris untuk di menangkan, dan memang jelas, semua kompetisi itu penting untuk di menangkan, namun ketika anda melihat adanya peluangnya di kompetisi mana, pastinya anda mengatakan hal tersebut penting.

Mantan manajer Borussia Dortmund ini tak berhasil menyelesaikan musim EPL kali ini dengan cukup baik, karena kalah satu poin dari tim Manchester City yang di pimpin oleh Guardiola, akibatnya, Guardiola mengatakan bahwa EPL lebih penting daripada LC.

Mungkin saja itu benar menurut kepada tanggapan Klopp, manajer yang satu ini tidak mengatakan bahwa mantan manajer Barcelona ini salah, namun yang jelasnya, semua orang memiliki prioritasnya masing-masing.

Pep Guardiola mengatakan bahwa EPL lebih penting untuk di menangkan tiap musim, itu karena dia sanggup untuk membawa timnya untuk menang di sana dan di sana juga lebih berpeluang untuk tim bentukannya, sedangkan untuk Liverpool dan Jurgen Klopp, mereka berpeluang di kompetisi Liga Champions, jadi dia bisa saja dong mengatakan bahwa kompetisi di Liga Champions jauh lebih penting daripada di EPL.

“Sebenarnya, hal tersebut relatif, anda tak bisa memastikan dan memberikan patokan seperti itu, semua orang memiliki prioritasnya masing-masing, sama seperti kami tim Liverpool, kami memiliki peluang di Liga Champions, sedangkan City tidak, jadi mereka mengatakan sebaliknya.

“Saya tidak ingin menghakimi siapapun di sini, dan sampai sekarang, Pep Guardiola masih di akui sebagai salah satu manajer terbaik di dunia, dan saya tak menyangkal hal tersebut, dia tidak hanya sukses bersama tim City, sebelumnya juga dia sudah berhasil sukses bersama tim besar seperti Barcelona dan juga tim Bayern Munich.

“Jadi, saya takkan berani untuk mengatakan apapun mengenai dirinya itu, yang saya pastikan di sini ialah semua orang memiliki pandangannya masing-masing, tentu saja, bagi kami tim Liverpool kami harus bisa memenangkan kompetisi Liga Champions dan mengatakan trophi tersebut sebagai prioritas kami,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH