Klopp Jengkel Pada Wasit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   12:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Jengkel Pada Wasit

Szymon Marciniak yang bertugas sebagai wasit pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung kemarin malam antara Liverpool dan PSG, mendapatkan kritikan pedas dari Jurgen Klopp mengenai tugas yang di jalankannya itu.

Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa karena tim The Reds kalah 2-1, makanya manajer Jerman memberikan kritikan dan merasa tidak puas dengan sang wasit, namun kenyataannya memang berkata demikian, wasit Marciniak tampak lebih pro kepada tim Paris Saint Germain, tidak ada yang bisa menghentikan hal tersebut mengenai wasit.

Yang membuat Klopp benar-benar histeris ialah ketika melihat hampir sebagian besar pemain tim utamanya mendapatkan kartu kuning hanya karena menyenggol sedikit tim PSG, itu sedikit menggelikan sebenarnya, ini mengenai sepakbola, dan yang namanya sepakbola, mendapatkan sedikit kontak fisik itu tidaklah mengherankan, Szymon Marciniak menunjukkan seakan-akan sama sekali tidak boleh terjadi adanya kontak fisik dengan para pemain tim PSG.

Hanya saja, jika klub besar yang mendapatkan perhatian lebih dari wasit, itu terkadang bisa di mengerti, karena beberapa kasus pertandingan klub besar, memang sering terjadi wasit yang menyimpang dari tugasnya itu, hanya saja, Jurgen Klopp benar-benar berakhir terlihat jengkel, karena wasit benar-benar tidak adil di sana, itu menggelikan menurutnya.

“Saya benar-benar kecewa dengan penampilan wasit yang bertugas di Liga Champions kali ini, itu benar-benar menjengkelkan untuk mengetahui ketika wasit yang bertugas tidak berpihak pada kami.

“Jikalaupun tidak berpihak kepada kami, dia bisa menjadi netral, itu lebih baik, di sana, saya melihat, Szymon Marciniak lebih pro kepada PSG, kami mendapatkan enam kartu kuning dan itu menyebabkan situasi tidak berjalan dengan baik.

“Di tambah lagi, kami seharusnya mendapatkan pinalti, namun tidak tahu kenapa, sang wasit yang sudah tahu dengan keadaannya itu, tidak mengambil keputusan, itu terlihat jelas bahwa wasit yang bertugas tidak tahu dengan apa yang mereka lakukan dan butuh di berikan peringatan, atau mungkin dia masih baru, jika benar FIFA ingin berbuat seperti ini, tidak ada kesempatan bagi kami,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH