Jangan Salahkan Brewster | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:14 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Jangan Salahkan Brewster

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinyalah yang harusnya di salahkan di dalam kegagalan mereka dalam hal mengamankan trophy Community Shield pada laga yang berlangsung kemarin malam atas tim Arsenal, manajer Jerman ini percaya bahwa Rhian Brewster yang gagal mengamankan gol pinalti di saat adu pinalti terjadi usai imbang 1-1 di laga 90 menit, tidak bisa di kambing hitamkan begitu saja.

Membandingkan peringkat klasemen dari tim Arsenal dan Liverpool, semua orang tahu bahwa di musim lalu itu beneran jauh perbedaannya, jarak poinnya 43 poin dan terlebih lagi, tim The Gunners hanya berhasil menempati peringkat ketujuh di dalam papan klasemen Liga Premier Inggris, lantas apa yang menyebabkan kekalahan dari tim The Reds untuk bisa terjadi ?

Sebelum laga di langsungkan, sebenarnya tim Liverpool lah yang di favoritkan untuk menang di laga tersebut, namun hasilnya beneran di luar dugaan, dimana ditemukan di awal babak pertama, Pierre-Emerick Aubameyang sudah berhasil membobol gawang tim asuhan Jurgen Klopp di menit ke 17.

Meski begitu, Takumi Minamino yang berhasil mendapatkan kesempatan tampil di laga babak kedua itu berhasil menyamakan kedudukan dan membuat semuanya menjadi lebih sulit untuk tim Arsenal, akan tetapi, satu gol dari pemain lini tengah Jepang ini tidak berpengaruh banyak ketika tidak ada gol tambahan dilakukan.

Malahan, tim Liverpool di paksa bermain sampai adu pinalti, dan hasilnya beneran mencengangkan, terutama di saat Rhian Brewster yang mengambil kesempatan menendang pinalti, dia beneran tampak melakukan kesalahan fatal untuk tidak melakukan gol tersebut dan membiarkan tim Liverpool harus di permalukan di sana.

Rhian yang masih muda itu tentu saja membuat Jurgen Klopp khawatir, jika dia yang menjadi kambing hitam di sana, mental bermainnya akan hancur, pra musim bahkan belum di mulai, jadi, tentu saja Jurgen Klopp sebagai manajer dan sekaligus sosok ayah di dalam tim The Reds mengungkapkan bahwa dirinya harus mengambil semua kegagalan yang terjadi ke arahnya, dia tak ingin membebani pikiran Rhian Brewster.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH