Klopp Tak Remehkan City | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   22:30 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Jangan Remehkan City

Liverpool memang berhasil keluar sebagai juara Liga Premier Inggris di musim ini, namun itu tidak memastikan bahwa di musim depan lawan saing mereka Manchester City akan membiarkan hal tersebut terjadi lagi, itu sebabnya, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya tak percaya bahwa era dari Man City sudah berakhir hanya karena tak berhasil keluar sebagai juara di musim ini.

Tim The Reds berhasil unggul telak dengan 26 poin yang di kumpulkan mereka di musim ini, dan tentu saja sekaligus menghentikan tim The Citizens untuk mencoba menjadi juara selama tiga musim berturut di Liga Premier Inggris, tentu saja, tim juara bertahan tak bisa menahan malu setelah apa yang mereka katakan di awal musim, rencana untuk mencoba menang selama tiga musim berturut akhirnya sirna ketika mereka kalah dari Chelsea pada laga minggu kemarin.

Jurgen Klopp sama sekali tidak pernah meragukan Pep Guardiola ataupun Manchester City, karena tidak meremehkan mereka, barulah tim Liverpool bisa sampai di tempat mereka sekarang, mencoba yang terbaik dan akhirnya mengumpulkan jumlah poin yang terlampau banyak hingga akhirnya tim juara bertahan tertekan dan tak sanggup untuk mengejar.

Setidaknya, mereka berada di peringkat runner up, itu membuktikan bahwa era mereka masih belum berakhir, semua orang di sini percaya akan hal tersebut, dan tentu saja, kita tak pernah bisa tahu seberapa kuatnya tim Man City akan kembali di musim depan.

“Beberapa nama pemain senior dari Man City sudah ada yang pergi di musim lalu, dan juga di musim ini, mereka juga tampaknya akan kehilangan beberapa nama lagi, jadi, itu tak bisa di salahkan.

“Mereka mengalami penurunan karena beberapa hal sederhana tersebut, tapi jika anda mengatakan bahwa era mereka sudah berakhir, saya rasa masih terlalu cepat untuk menyimpulkan.

“Saya percaya, di musim depan ,mereka akan kembali menakuti kami, dan tentu saja, kami tak akan membiarkan ketakutan tersebut menghadang kami, masih ada banyak cara untuk bisa terus menang, jadi kami berencana untuk konsisten,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH