Klopp: Harga Tak Penting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 July 2018   |   15:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Jangan Pikirkan Harga Van Djik

Jurgen Klopp menasehati para penggemar Liverpool untuk tidak terlalu memikirkan mengenai tunai yang telah di bayar oleh Liverpool kepada Southampton hanya untuk mendatangkan seorang bek tengah, tidak salah lagi, Virgil Van Djik yang akhirnya resmi menjadi anggota bagian pertahanan daripada tim The Reds disebutkan di bayar dengan harga 75 juta mata uang Poundsterling, dan tentu saja, untuk harga seorang bek, itu sudah termasuk ke dalam harga yang tinggi, itu sebabnya banyak fans yang mengaku khawatir dengan harga tersebut dapat berakibat buruk bagi pengeluaran tim.

Klopp sengaja untuk membujuk dewan daripada klub Liverpool untuk memaksakan rencana mendatangkan bek tengah Belanda terjadi, mantan manajer Dortmund ini meyakini bahwa kualitas dari bek tengah yang satu ini benar-benar bisa di harapkan, sekaligus juga untuk menstabilkan pertahanan dan penyerangan daripada tim yang sekarang ini di pimpinnya.

Dengan begini, pemain baris bertahan yang sudah memasuki usianya yang ke 26 tahun ini bisa disebutkan sebagai bek termahal di Anfield, tidak pernah ada sejarahnya pemain semahal itu di datangkan ke Anfield, dan ini merupakan satu-satunya.

Hanya saja, Klopp tidak merasa keberatan dengan harga tersebut dan meyakini bahwa akan ada hal bagus yang datang menyertai Virgil van Djik ke Liverpool.

“Yang perlu di lepaskan kekhawatiran dari para fans itu adalah mengenai harganya, karena yang akan ditunjukkannya nanti adalah kualitas, mungkin anda akan sesegera mungkin melupakan harga tersebut dengan sendirinya.

“Sebagai manajer, saya percaya kualitasnya sebagai bek tengah itu bagus, jadi saya tidak merasa mahal dengan harga transfer tersebut,” ungkap Jurgen Klopp.

Mantan manajer BVB percaya bahwa mungkin bek tengah Belanda membutuhkn sedikit banyak waktu untuk bisa mendapatkan bentuk permainannya kembali, karena dirinya juga tidak begitu bagus memulai awal musim ini bersama Southampton, karena cedera yang terakhir kali di dapatinya, ia membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya, untuk sekarang, ia masih tidak bisa seratus persen, namun, itu sama sekali tidak masalah dengan manajer Jerman.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH