Klopp Ingin The Reds Jaya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Ingin Buat Liverpool Hebat

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk menjadikan tim Liverpool sebagai tim yang di dalam timnya tidak ada pemain yang berpikiran untuk keluar dari klub, setelah melihat Philippe Coutinho pergi, ia merasa bahwa ia perlu menjadikan tim The Reds sebagai tim yang benar-benar membuat semua pemainnya puas.

Sebenarnya, Liverpool dan Klopp sendiri sama sekali tidak berniat untuk melepas Philippe Coutinho pergi ke Barcelona, meski dengan harga yang menggiurkan sebanyak 160 juta mata uang Euro transaksi transfer pemain lini tengah Brazil tersebut, ia mengaku tidak begitu senang dengan transfer pemain tersebut.

Menurut kepada sejarah transfer pemain Liverpool, pemain penting yang keluar dari tim di saat-saat penting bukan hanya Coutinho seorang, nama seperti Luis Suarez dan juga Raheem Sterling juga telah melakukan hal serupa, mengejar mimpi mereka.

Tentu saja itu tidak bisa di cegah, hanya saja, jika mengetahui hal tersebut, Klopp sekarang berupaya untuk membuat tim Liverpool sebagai tim yang benar-benar bisa di harapkan dan menjadi impian dari banyak pemain untuk bisa bergabung.

“Saya rasa mengenai masalah Coutinho yang pergi, itu mungkin karena dirinya tidak cukup puas dengan tim seperti Liverpool, mereka ingin mengejar impian mereka, jadi tentu saja saya tidak akan menyalahkan mereka.

“Namun, sekarang, saya ingin mencoba untuk membentuk tim yang kuat, tim yang ingin diperkuat oleh pemain lainnya, tim yang bisa membuat puas semua pemain yang sudah memperkuat tim ini.

“Saya tidak ingin menemukan lagi hal yang serupa seperti Coutinho lainnya, itu sangatlah menjengkelkan sebenarnya, pemain dengan level tersebut keluar di saat yang penting, tentu saja itu masalah besar,” ungkap Jurgen Klopp.

Selain Coutinho, tampaknya sebelum bursa transfer pemain musim dingin di tutup ini, Liverpool terancam untuk kehilangan pemain senior lainnya, khususnya di baris tengah, nama Emre Can sekarang ini muncul di dalam kemungkinan transfer ke Juventus, lantaran kontraknya yang masih belum di perpanjang dan kurangnya waktu bermain, Juventus berusaha untuk merayunya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH