Liverpool Balas Dendam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Ingin Balas Dendam, Bukan Berteman

Christian Purslow mengungkapkan bahwa sosok manajer seperti Jurgen Klopp itu takkan mudah untuk di beli, dengan kata lain, meski seberapa menggiurkannya tawaran dari Real Madrid yang berencana untuk mendapatkan manajer baru setelah Zinedine Zidane yang memutuskan untuk mengundurkan diri setelah berhasil mengamankan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga di dua setengah musim masa jabatannya.

Muncul spekulasi yang mengaitkan Klopp untuk menjadi manajer dari tim Los Blancos, memang benar bahwa spekulasi tersebut banyak menuai tanggapan dari dunia sepakbola, hanya saja, menurut kepada Purslow, dia tak percaya Klopp akan mengambil tawaran tersebut, manajer Jerman pastinya berkeinginan tinggi untuk bisa membuat tim Liverpool yang sudah di pimpinnya selama beberapa musim terakhir ini menjadi salah satu tim terkuat di dunia.

Klopp takkan mau setelah di tindas di final Liga Champions menghadapi Real Madrid, akan bergabun sebagai teman di sana, dia ingin mendapatkan kesempatan tampil lagi bersama tim Liverpool dan jika beruntung, dia ingin bermain di final Liga Champions lagi di kesempatan mendatang.

Klopp percaya bahwa tim yang di tanganinya ini sudah selangkah lebih dekat dengan yang di harapkannya, jadi dia takkan mau mengambil tawaran bahkan dari klub lain.

Mantan manajer Dortmund ini pernah mengatakan bahwa Real Madrid masih belum benar-benar menjatuhkan Liverpool, mereka tidak bermain dengan fair, dan itu adalah hal yang akan membuat mereka menerima balasannya kelak, untuk sekarang, dia hanya akan merendahkan diri terlebih dahulu dan melihat seberapa jauh tim Liverpool bisa berlari.

“Sosok manajer seperti Jurgen Klopp bisa dipastikan akan cocok memimpin tim Real Madrid, namun yang menjadi pertanyaan di sini ialah apakah Jurgen Klopp akan mengambil tawaran dari Real Madrid ?

“Saya rasa tidak, Klopp masih memiliki harga diri, setelah dia kalah di final Liga Champions, tentu saja dia ingin membalaskan hal tersebut di kesempatan mendatang, jangankan menyuruhnya pergi ke Santiago Bernabeu, mendatangkan pemain dari sana saja mungkin dia tak tertarik,” ungkap Christian Purslow.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH