Klopp: Ibra Ke Liverpool ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 05 December 2020   |   15:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Ibra Ke Liverpool ?

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya tak bisa berhenti tertawa ketika mendapatkan pertanyaan seputar Zlatan Ibrahimovic yang bisa datang ke Inggris lagi dan memperkuat tim Liverpool, dia takkan bisa cocok dengan tim The Reds, itu sebabnya Klopp tertawa dan percaya bahwa tanpa pemain baris depan Swedia juga dia masih akan sanggup untuk membuat dampak yang besar.

Kontrak Ibra akhirnya sudah usang bersama tim La Galaxy, dengan kata lain, dia tak lagi menjadi bagian penting di dalam tim MLS tersebut, dan tengah mendapatkan status bebas transfer di tangannya, hanya saja, dirinya penuh dengan misteri saat ini mengenai pilihan untuk karir sepakbola terakhirnya, dia sudah dekat untuk menutup karir sepakbolanya dan masih belum memberitahukan dengan pasti tim di liga mana yang akan di hinggapinya sebagai penutup karir sepakbolanya.

DI tahun ini, Zlatan Ibrahimovic sudah berusiakan 38 tahun, usia yang tak muda lagi untuk memainkan permainan sepakbolanya, hanya saja, yang mengherankan di sini, meskipun usianya yang sudah sangat tua itu, dia masih sanggup menghasilkan gol saat masih bersama La Galaxy.

Dia mendapatkan pengakuan di Liga Utama Amerika Serikat tersebut, dan sekarang ini, yang paling dekat untuk bisa mendapatkannya ialah tim dari Liga Serie A Italia, meski masih belum jelas di akan hinggap di tim mana.

“Anda ingin Zlatan, saya sudah memberikan Zlatan, tentu saja saya ingin berterima kasih pula kepada La Galaxy yang membuat saya serasa hidup kembali, beberapa tahun berlalu di sana dan saya masih mengingat semua detailnya, senang untuk bisa datang ke sana.

“Saya datang, saya melihat dan yang terakhir saya menaklukkan, itulah motto saya, dan saya melakukannya di setiap kesempatan,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

Dari pengakuan Jurgen Klopp, yang membuatnya sedikit ragu untuk mendapatkan Ibra itu ialah dia pernah menjadi bagian di dalam tim Man United, jadi pantang saja baginya untuk mendapatkan pemain yang pernah membantu tim besar lainnya, itu akan menarik perhatian.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH