Henderson Masih Penting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   17:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Henderson Masih Penting

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Jordan Henderson masih akan menjadi pemain kunci bagi tim Liverpool di baris tengah lapangan, meski di pra musim kali ini tidak ditemukan adanya kontribusi yang diberikannya, tetap saja, mantan manajer Borussia Dortmund ini masih beranggapan bahwa kapten tim The Reds masih memegang kendali penuh sebagai pemimpin di dalam lapangan pertandingan untuk tim Liverpool.

Memang jelas terlihat penampilan mengesankan dari tim The Reds di ICC, melihat tim asuhan Klopp berhasil menjatuhkan pesaing kuat Napoli dan juga Manchester United, menunjukkan bahwa tanpa adanya Henderson yang masih menjalankan hari liburnya saat itu, tim Liverpool bisa bermain bagus.

Berkat kepada ketidak munculan Henderson, berakibat tak bagus baginya, melihat beberapa media yang sekarang mulai mengaitkan dirinya mungkin takkan mendapatkan tempat di dalam tim utama Liverpool, meski begitu, manajer Jerman percaya bahwa tim Liverpool masih membutuhkan bantuanya sebagai pemain senior di dalam tim The Reds.

Di musim panas ini, Jurgen Klopp dan Liverpool sendiri sudah mencoba melakukan tugas mereka dengan mendatangkan pemain yang mereka butuhkan, mulai dari Naby Keita, Xherdan Shaqiri, kemudian juga Fabinho, semua itu guna untuk memantapkan posisi di baris tengah dimana mereka telah kehilangan Emre Can, dan juga Philippe Coutinho.

Dengan adanya pemain lini tengah yang di butuhkannya, Klopp percaya tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi di Liga Premier Inggris ataupun di Liga Champions, dia cukup percaya diri dengan apa yang bisa ditunjukkan oleh tim The Reds pada musim mendatang.

“Jika anda mengatakan Henderson akan di sisihkan karena pra musim, saya rasa itu takkan terjadi, karena dia lebih tahu apa yang bisa dilakukan oleh rekan satu timnya, dia masih akan mendapatkan tempat di dalam tim utama, jadi dia hanya perlu menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.

“Memang benar bahwa dia lebih lama berlibur daripada sebagian besar pemain yang ada, tapi tetap saja, saya akan sulit untuk mengeluarkannya dari tim utama, karena dia lebih tahu dari saya mengenai rekan satu timnya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH