Guardiola Sulit Di Ladeni | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:18 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Guardiola Akan Sulit Di Ladeni

Jurgen Klopp mengakui bahwa Manchester City memang lawan yang tangguh di Liga Premier Inggris, meski di musim ini mereka tidak begitu bersinar, ia percaya di musim mendatang, manajer Pep Guardiola yang baru menangani tim tersebut akan lebih sulit lagi dari sekarang untuk di ladeni.

Jurgen Klopp dan juga Pep Guardiola, pernah sering bertemu satu sama lain di pertandingan Bundesliga, saat masing-masing manajer masih memimpin tim Borussia Dortmund dan juga Bayern Munich, hingga sekarang dua manajer sama-sama beralih ke EPL dan bertemu lagi sebagai manajer dari tim Liverpool dan Manchester City.

Klopp mengungkapkan bahwa pertandingan menghadapi tim yang dipimpin oleh mantan manajer Barcelona ini tidak pernah menjadi pertandingan yang mudah, dan itulah yang membuatnya menjadi manajer paling menarik sedunia, tidak memandang dimana ia memimpin tim.

Mengingat kembali jadwal pertandingan di akhir pekan ini akan mempertemukan Manchester City dan Liverpool lagi, mantan manajer BVB mengaku tidak bisa bersabar untuk meladeninya lagi, ia mengharapkan pertandingan terbaik di suguhkan di sana nantinya.

“Mereka memang kalah dari AS Monaco dan tereliminasi dari Liga Champions, tapi saya rasa itu tidak akan cukup kuat untuk mematahkan semangat dari seorang Pep Guardiola, ia adalah manajer yang handal, benar-benar handal.

“City sekarang memiliki manajer yang bagus menyertai mereka, para pemain di sana semuanya bagus-bagus, jadi saya bisa merasakan bahwa di musim mendatang akan menjadi musim yang sulit untuk di lalui.

“Mereka hanya kurang menyatu di musim ini, anda tidak bisa mengharapkan banyak sebenarnya kepada seseorang yang baru pertama kali datang ke sini, sama seperti saya di musim lalu juga tidak begitu bisa di harapkan, tapi di musim kedua, semuanya jelas terlihat, perlu proses dan anda akan bisa menyaksikannya, apakah seseorang tersebut memang layak di pertahankan atau tidak,” ungkap Jurgen Klopp.

Meskipun akan menjadi pertandingan yang sulit, mantan manajer Borussia Dortmund percaya bahwa dirinya akan menjawab semua tantangan yang mengarah kepada dirinya.(NW)

 

Komentar