Klopp: Firmino Langka | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 04 December 2020   |   00:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Firmino Langka

Banyak orang yang bertanya-tanya kepada Jurgen Klopp, kenapa dia harus memasukkan Roberto Firmino ke dalam tim utamanya di baris depan, karena di musim ini saja, dia nyaris tak mendapatkan gol, dia hanya mendapatkan satu gol sejauh ini, dan bisa dikatakan untuk ukuran seorang pemain baris depan, tidak bisa memproduksi gol adalah masalah.

Hanya saja, Klopp tak melihat hal tersebut sebagai masalah, malahan lebih baik bagi pemain baris depan untuk tidak egois, lagian, di baris depan tim The Reds memiliki tiga striker, jika diantara tiga striker ini ada yang tidak egois dan membiarkan dua pemain baris depan lainnya menyelesaikan tugas sebagai finisher, bukankah itu akan lebih baik, itu bisa disebutkan sebagai efektif dan efisien.

Tidakkah anda melihat bahwa di baris depan, tidak ada yang pernah mengolok-olok satu sama lainnya, mereka saling bekerjasama untuk bisa mendapatkan gol dan memenangkan pertandingan, karena itulah inti dari permainan sepakbola, Firmino tahu benar akan hal tersebut.

Jadi, malahan Jurgen Klopp harus mengatakan bahwa Roberto Firmino adalah seorang striker kelas dunia, dia beneran bisa di andalkan di baris depan, dan jika membahas mengenai dia, itu bukan hanya mengenai memproduksi gol, dia bisa menjadi ancaman besar ketika dibiarkan sendiri, namun dia lebih tidak berpikir panjang dan mengoper bola di momen yang tepat, dan kerap sering baginya untuk mendapatkan momen tepat tersebut.

“Memiliki seorang Roberto Firmino di dalam tim itu beneran membuat penyerangan tim Liverpool menjadi lebih efektif dan efisien, anda saja yang sering mengomentarinya negatif, sebenarnya dia itu bagus.

“Jarang anda bisa menemukan seorang striker yang tidak ambisius dalam hal memproduksi gol, jadi, tentu saja saya harus mengatakannya langka sekaligus berharga, saya takkan pernah mengolok-olok ataupun berhenti memberikannya kesempatan tampil meskipun dia jarang memproduksi gol, karena dia itu bisa disebut sebagai seorang penghubung di baris depan, dia membuat gol menjadi tinggi persentasenya untuk tercipta, jadi, kenapa harus membuangnya ?” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH