Fans Kadang Ada Fanatik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   09:59 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Fans Terkadang Ada Yang Fanatik

Jurgen Klopp mengatakan dengan jelas bahwasannya sepakbola tetaplah mengenai sepakbola, ia tidak ingin menemukan sesuatu hal yang mengganjal dimana saat pertandingan berakhir dengan hasil kalah atau sebaliknya, ia paling tidak suka melihat fans yang tiba-tiba turun dari bangku podium dan berusaha menyerang salah satu pemain, itu sama sekali bukan sikap yang baik di dalam dunia sepakbola.

Sepakbola selalu mengenai kompetisi, jadi jika memang tim yang di andalkan itu kalah, maka biarlah, itu namanya persiapan atau mungkin taktiknya yang tidak cocok dan mengakhiri pertandingan dengan hasil yang tidak di inginkan.

Klopp terkadang mengaku sama sekali tidak habis pikir dengan beberapa pendukung yang terlalu fanatik, itu sama sekali tidak bisa di benarkan, selama ini, sepakbola sering terjadi hal seperti itu, hal yang sama sekali tidak bisa di anggap serius itu benar-benar harus di pudarkan sudah.

Leg pertama Liga Champions babak semi final sudah berhasil di menangkan terlebih dahulu oleh tim asuhan Jurgen Klopp, dan mereka mendapatkan defisit sebanyak 5-2 di hasil akhir mereka, Klopp mengharapkan di laga leg kedua mendatang, tidak terjadi hal yang tak di inginkan, setelah hasil akhirnya muncul, mengatakan apakah Liverpool yang menang atau bukan, itu sama sekali tidak masuk hitungan, ia berharap tidak ada hal tak jelas yang disebutkan di sana.

“Hasil akhir di dalam sepakbola tidak pernah bisa di prediksikan, jadi saya tidak ingin mengatakan apapun di sini, jika memang AS Roma yang berhasil menang dan membalikkan kedudukan, itu adalah hak mereka, mereka layak, jika kami yang berhasil menang dan mengamankan tiket ke final, maka jadilah begitu, memang itu karena usaha dan kerja keras di sana, dan yang namanya kompetisi, tetap ada yang menang dan kalah.

“Jika tim yang anda dukung kalah, maka biarkanlah, relakan saja, bila menang, maka baguslah, anda bisa merayakannya, saya hanya tidak habis pikir jika kalah, beberapa pendukung tampak ingin turun ke dalam lapangan sepakbola dan mencoba memukul salah satu dari pemain yang mereka dukung, itu terlalu berlebihan tampaknya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH