Klopp Dikejutkan Mo Salah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Dikejutkan Aksi Mo Salah

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa sebenarnya Mohamed Salah sudah boleh disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sekarang ini, namun jika untuk membicarakan mengenai perbandingan dengan Lionel Messi, tampaknya itu masih terlalu dini, disebabkan oleh prestasi yang sudah di capai oleh Messi itu sudah di luar batas, dan pemain baris depan berdarah aslikan Argentina terlebih dahulu mendapatkan bentuknya daripada Salah.

Ibaratnya saja, Mo Salah selama ini tidak bisa menonjol, akan tetap sejak bergabung ke Liverpool ia sanggup untuk mencatatkan prestasi yang wow dan sekarang, ia bahkan mendapatkan pujian dari seluruh penjuru dunia atas penampilannya tersebut, itu semua dikarenakan di dalam tim The Reds ini lah tempatnya, ia memiliki posisi bermain yang di rasa cocok dan pantas untuk di ambil alih olehnya.

Mo Salah berhasil mengamankan setidaknya empat gol dari total skor 5-0 yang dicatatkan di dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung kemarin malam, prestasi tersebut menjadikan dirinya sudah mengamankan setidaknya 27 gol totalnya di EPL pada musim ini, sekarang, ia disebut sebagai salah satu pemain produktif untuk Liverpool dan mengingat kembali ia baru di datangkan di musim ini, prestasi tersebut bisa dikatakan lumayan mengesankan.

Hanya saja, tingkatannya itu masih berbeda dengan Messi, yang bisa mencapai batas prestasi dari seorang Messi, itu hanya seorang Cristiano Ronaldo, tidak ada rival lainnya lagi yang akan sanggup untuk menyaingi pemain bintang Argentina tersebut.

“Saya berani mengatakan bahwa Mohamed Salah takkan salah untuk disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dalam waktu singkat ini, ia sanggup untuk mengamankan sedemikian banyak gol, dan saya bangga terhadap dirinya, ia cocok berada di baris depan tim Liverpool dan posisi yang sekarang ini di ambilnya itu memang pantas untuknya.

“Namun, jika ingin membandingkan dirinya dengan Messi, itu masih terlalu dini, striker Argentina sudah berada di level yang berbeda, jadi saya takkan membahas mengenai hal tersebut, itu sama sekali tidak akan memotivasi dirinya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH