Klopp Dapatkan Tekanan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Dapatkan Tekanan Lebih

Ingin mendapatkan hadiah besar di dalam sebuah kompetisi, sama sekali bukanlah tugas yang gampang untuk dilakukan, menurut kepada Jurgen Klopp, hal tersebut benar-benar memberikannya tekanan, apalagi mengingat kembali bahwa tim The Reds sudah lumayan lama tidak mengamankan trophi besar dari kompetisi besar pula, di tambah lagi, setelah mengorek kantong sebesar 175 juta mata uang poundsterling di musim panas ini untuk mendatangkan pemain yang mereka butuhkan, tambahan tekanan seperti di bebankan ke punggungnya.

Di musim lalu, tim Merseyside berhasil mengalami perkembangan pesat, dengan hampir mendekati mengamankan gelar juara Liga Champions, namun harus kandas di final, tentu saja, untuk bisa mencapai final Liga Champions bukanlah hal yang gampangan, itu karena mereka sudah mulai menunjukkan keseriusan dan Jurgen Klopp tahu tidak akan pernah mudah bagi sebuah tim yang baru berkembang kembali seperti Liverpool untuk bisa benar-benar konsisten mengamankan hadiah besar.

Meski begitu, kepemimpinan dari Jurgen Klopp terbukti berjalan sesuai harapan, setelah mendatangkan Mohamed Salah di bursa transfer musim panas, di tambah lagi Virgil Van Djik yang baru di datangkan di bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2018, lubang kesalahan yang sebelumnya ada berhasil di tutupinya.

Di musim panas kali ini, mereka sudah melakukan tugas mereka dengan mendatangkan Allison Becker, kemudian Naby Keita, dan yang terakhir Fabinho bahkan Xherdan Shaqiri, semua pemain yang diperlukan Klopp tampaknya sudah datang dan hanya tersisa untuk menyesuaikan mereka di posisi masing-masing.

Musim masih belum di mulai, dan pra musim sangat penting bagi Klopp, itu sebabnya dia masih belum bisa menjanjikan apapun, dia akan melihat terlebih dahulu apa yang terjadi di pra musim ini, jika benar skuad yang dia bentuk berjalan sesuai harapannya, dia mungkin akan bisa memprediksikan hasil akhir dari musim ini.

“Musim ini akan berat, karena kami akan lebih serius dari musim-musim sebelumnya, di musim lalu, kami hampir mendekati trophi Liga Champions, namun kami tak cukup beruntung untuk mendapatkannya, jadi saya berharap, di musim ini semuanya akan berbeda, karena saya memang mengharapkan perbedaan,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH