Klopp Bisa Minggat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Bisa Minggat

Jurgen Klopp disebutkan mungkin saja bisa melepas jabatan manajernya di Liverpool jika klub yang bersangkutan tidak mencoba untuk membelanjakan pemain di musim dingin ini, setelah kehilangan pemain penting mereka Philippe Coutinho, manajer Jerman mengharapkan bisa mencari penggantinya yang cocok.

Beberapa hari yang lalu sudah disebutkan bahwa Barcelona resmi mendapatkan Coutinho ke Camp Nou dengan harga yang disepakati sebesar 146 juta mata uang Poundsterling, dan tentu saja, itu merupakan harga yang relatif tinggi.

Dengan uang yang mereka dapatkan itu, setidaknya mereka bisa mendatangkan pemain lainnya yang juga kompeten di lini tengah, Klopp mengharapkan hal tersebut bisa terjadi meski sudah mendatangkan pemain baris bertahan dari Southampton yakni Virgil van Dijk.

Jika Liverpool memang berniat untuk berubah, mereka harus mendatangkan pemain tambahan lainnya, bukan hanya melepas pemain bagus mereka dan tidak melakukan apapun, itulah yang dipercayai oleh Jurgen Klopp.

Sebagai mantan kepala eksekutif dari tim The Reds, Christian Purslow merasa bahwa tim The Reds masih harus melirik ke bursa transfer pemain untuk berjaga-jaga, jika tidak, mungkin saja mereka akan dalam masalah besar, terutama masalah mengenai Klopp yan mungkin bisa minggat karena tidak melihat adanya keseriusan dari klub Liverpool.

“Liverpool perlu untuk memikirkan masa depan lebih lanjut, dengan melepaskan Coutinho, tentu saja mereka memerlukan pemain lain untuk mengisi tempatnya dan jika memungkinkan, yang berkualitas, it yang diperlukan tim ini sekarang.

“Semua tim besar yang ada di Liga Premier Inggris, mereka membelanjakan pemain untuk bisa menyeimbangkan permainan antara penyerangan dan pertahanan, jadi tak heran jika tim Liverpool harus melihat kembali di bursa transfer, mereka membutuhkan hal tersebut untuk bisa menyeimbangkan permainan,” ungkap Christian Purslow.

Purslow sendiri yang menanggapi bahwa Klopp bisa saja memikirkan untuk minggat jika tidak melihat Liverpool akan membeli pemain lainnya, ia sudah cukup sakit hati melihat Philippe Coutinho tanpa berpikir panjang melepas tanggung jawabnya dari tim Liverpool dan memilih Barcelona, ia menginginkan tambahan lain di lini tengah.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH