Klopp Bisa Lega Sekarang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Bisa Lega Sekarang

Sekarang, Jurgen Klopp bisa menghela nafas lega setelah memastikan tiket kualifikasi Liga Champions di musim mendatang berhasil mereka amankan, laga yang mereka langsungkan di hari Minggu ini telah dipastikan sebagai laga akhir musim mereka.

Laga menghadapi Brighton Albion tersebut berakhir dengan skor 4-0, membuktikan bahwa mereka lebih dari layak untuk posisi empat besar tersebut, dan tentu saja, bintang mereka Mohamed Salah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di musim ini, dengan total gol yang di amankannya sebanyak 32 gol, menggeser peringkat Harry Kane yang sudah selama dua musim berturut mengamankan gelar individual golden boots.

Hal yang paling dikhawatirkan manajer Jerman ini akhirnya menghilang sudah, sekarang mereka bisa memberikan fokus mereka seratus persen di laga final Liga Champions mendatang yang sudah dijadwalkan di tanggal 26 Mei, meski masih dua minggu lagi baru di langsungkan pertandingan Liga Champions tersebut, Jurgen Klopp optimis timnya akan sanggup meladeni tim kelas dunia sekaligus juara bertahan Liga Champions dua musim berturut tersebut.

Meski tak berhasil mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini, untuk bisa menempati peringkat empat besar saja di rasa oleh Jurgen Klopp sebagai pencapaian yang luar biasa, karena mereka mendapatkan tiket ke final Liga Champions, jadi mereka memiliki peluang untuk membawa pulang hadiah besar, hanya perlu berjuang lebih keras saja sekarang.

Mantan manajer Borussia Dortmund ini tidak menyarankan kepada para pemainnya untuk lega, karena neraka mereka baru akan di mulai, kesempatan mereka hanya sekali di final ini, jadi mereka harus berusaha ekstra keras untuk mengalahkan tim asuhan Zinedine Zidane yang sudah di yakini lebih berpengalaman di bandingkan dengan tim lainnya yang pernah mereka hadapi.

“Setidaknya, sekarang tidak ada tekanan, kami hanya perlu berkonsentrasi dengan apa yang harus kami lakukan di sana, laga final Liga Champions akan di langsungkan di Kiev, jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin berkunjung dan membawa pulang hadiah besar, tapi tentu saja, saya tak menjanjikan hal tersebut, karena lawan kami bukan lawan biasa,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH