Klopp: Barca Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Barca Kuat

Jurgen Klopp mendengar banyak orang yang mengatakan bahwa Liverpool itu calon juara dan lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang dan mengamankan tiket ke babak final Liga Champions mendatang di bandingkan dengan Barcelona, namun untuk mengutarakan pendapatnya sendiri, Klopp percaya bahwa tidak pernah ada tim yang di favoritkan sebagai juara ketika lawannya itu adalah tim sekaliber Barcelona, dia percaya bahwa hal yang mengatakan bahwa tim The Reds itu favorit pemenang adalah omong kosong dan juga bisa di jadikan candaan yang membuatnya tertawa pingkal.

Mantan manajer Borussia Dortmund ini mengakui bahwa tembok penghalang terbesar yang mereka hadapi sejauh ini mungkin adalah tim Barcelona, jadi di yakini akan sulit bagi mereka untuk bisa sampai ke final lagi seperti musim lalu, malahan dia merasa akan ada hal buruk yang terjadi di laga mendatang, dia masih sulit untuk memastikan bahwa tiket ke babak final Liga Champions bisa mereka dapatkan.

Meski begitu, dia ingin mencoba untuk menghadapi tim sekaliber Barcelona sekalipun, karena di musim lalu saja, mereka sudah mendapatkan kesempatan untuk menghadapi tim Real Madrid, tim asuhan Zidane di musim lalu berhasil di paksa sampai melakukan kesalahan vital namun tak begitu di anggap oleh sang wasit, itu sedikit menjengkelkan memang, akan tetapi hasil sudah disebutkan dan Liverpool gagal menang di sana.

Di musim ini, mereka seperti mendapatkan kesempatan kedua, dia ingin mencoba mewujudkan impian yang sempat terpendam di musim lalu, jadi, meskipun lawannya adalah tim yang kuat seperti Barcelona, dia akan sangat senang untuk menunjukkan yang terbaik dari tim Liverpool.

“Semasa karir saya, berhadapan dengan tim sekaliber Real Madrid itu, sudah sangat sering, Madrid saja sudah kuat, apalagi tim sekaliber Barcelona, mereka mungkin tampaknya tenang dan diam saja, namun kenyataannya, mereka itu lebih berbahaya dari tim manapun yang ada di La Liga.

“Orang-orang yang mengatakan Liverpool favorit menang itu tidak tahu sebenarnya seperti Barca itu, saya bahkan tak ingin memikiarkannya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH