Klopp: Atletico Harus Jatuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   22:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Atletico Harus Jatuh

Menjelang pertemuan leg kedua Liga Champions menjamu tim Atletico Madrid nantinya, Jurgen Klopp sudah terlebih dahulu mengatakan kepada para pemainnya untuk siap siaga untuk berperang habis-habisan, mereka akan memberikan segalanya di dalam pertemuan leg kedua yang berlangsung di Anfield ini.

Klopp tampak sangat semangat, karena perasaan tentang menang atau kalah yang bisa mereka dapati ini akhirnya mendatangi mereka, berkat kepada kemenangan di leg pertama yang berhasil di dapatkan oleh tim asuhan Diego Simeone di Vicente Calderon, dia berhasil menarik perhatian dari manajer Jerman dan akhirnya ingin membalas dendam dua kali lipat sakitnya di pertemuan leg kedua kali ini.

Sejak mendapatkan kekalahan dari tim Atletico ini, tim The Reds tampak beneran kacau, mereka kehilangan kepercayaan diri, bahkan di laga setelahnya seperti menghadapi tim Watford dan juga Chelsea, mereka beneran tak mendapatkan kemenangan sesuai harapan.

Hanya saja, sejak saat itu, kapten mereka Jordan Henderson mendapatkan cedera hamstring, jadi bisa dikatakan bahwa pertahanan tim Liverpool sedikit compang camping, itu tidak masalah sekarang, karena Klopp sendiri tidak lama ini baru mendapatkan kabar baik mengenai Henderson yang bisa turut ikut campur di dalam pertandingan leg kedua Liga Champions babak enam belas besar mendatang.

Klopp mengatakan bahwa penting untuk mempertahankan kepercayaan diri mereka di laga mendatang, karena laga ini bisa dikatakan sebagai laga hidup dan mati, di Vicente Calderon, beneran, mereka di permalukan, meski hanya dengan satu gol saja, mereka ingin memberikan tanda bahwa kita tim Liverpool tak bisa menjebol gawang mereka, mereka bermain dengan pintar.

“Saya ingin agar tim Liverpool bermain menyerang dan bertahan seperti tidak ada hari esok, saya beneran ingin melihat hal tersebut di laga leg kedua kali ini di Anfield, dan tentu saja, saya dan tim ini menolak untuk kalah, saya percaya tim ini akan bisa membalikkan defisit ketika waktunya tiba, saya sama sekali tidak percaya bahwa kita akan di permainkan begitu saja oleh tim Atletico Madrid, para pemain saya tentu saja merasakan hal yang sama,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH