Klopp Anggap Liverpool Seperti Keluarga | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Anggap Liverpool Seperti Keluarga

Dejan Lovren mengungkapkan bahwa sejak bergabungnya Jurgen Klopp ke Liverpool, di memang tampaknya sedikit diragukan, namun itu semua lantaran dia hanya mengubah situasi di dalam tim Liverpool dengan detail kecil, dia memang tampak seperti manajer biasanya yang pada dasarnya hanya membentuk sebuah tim dan membuat formasi yang bagus.

Namun, yang berbeda dari seorang Klopp itu ialah dia menggunakan detail kecil untuk mengubah kondisi di dalam tim The Reds, seperti misalkan saja, setiap pagi ketika berjumpa dengannya, dia pasti akan mengucapkan selamat pagi, hal-hal kecil seperti itu sebenarnya tidak ditemukan lagi di klub-klub sepakbola generasi saat ini, dengan kata lain,dia ingin membentuk keluarga di dalam tim Liverpool ini dan dia berhasil melakukannya.

Kenapa disebutkan Lovren bahwa Klopp berhasil melakukannya ?karena di musim lalu, mereka berhasil memenangkan gelar juara Liga Champions dan membawa pulang trophi Liga Champions di musim tersebut, dan sekarang, kejayaan mereka masih berlanjut, berhasil unggul enam poin di papan klasemen Liga Premier Inggris, menunjukkan bahwa dengan bantuan dan kontribusi di dalam maupun di luar lapangan, membuatnya menjadi sosok seorang ayah yang membimbing anak-anaknya menuju ke gerbangk kejayaan.

“Jujur saya katakan, awalnya, kami semua tak begitu percaya kepadanya, dan sekarang, saya juga semakin tua, namun di lain sisi, saya melihatnya sebagai seorang sosok ayah, jadi semua orang mulai mempercayainya.

“Yang saya maksud di sini ialah dia takkan meninggalkan siapapun dan tentu saja, dia membawa dan memimpin timnya itu seperti sebuah keluarga dan itu jarang bisa dilakukan oleh manajer lainnya, dan sejak saat di Liverpool dan bertemu dengannya, saya merasakan hal tersebut.

“Terkadang, sapaan selamat pagi itu benar-benar berfungsi dengan baik, hal tersebut tanda rasa hormat kepada orang lain karena tahu bahwa dirinya itu ada di dunia ini, itu sebabnya, semua orang senang dengannya dan tentu saja, ingin berusaha melakukan yang terbaik atas dirinya, dan lagipula dengan mengatakan hal tersebut saja, salah paham bisa menghilang, dia orangnya ramah dan itu yang membuatnya menjadi seorang manajer yang bagus,” ungkap Dejan Lovren.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH