Klopp Akan Merombak Skuad Liverpool | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Akan Merombak Skuad Liverpool

Selama bertugas di akademi sepakbola Bundesliga Jerman Borussia Dortmund, Manager berkaca mata ini dikenal sebagai sosok pelatih tangguh. Bukan itu saja, Dortmund tidak akan sehebat sekarang ini jika kursi kepelatihan tersebut tidak dipegang oleh Juergen Klopp selama tujuh tahun.

Menjadi sosok pelatih pada tahun 2001 bersama Mainz 05, Juergen Klopp juga banyak memberikan bantuan kepada tim yang bersangkutan hingga Borussia Dortmund terkesan akan penampilan dari pria berusia 48 tahun itu. Hanya saja, Liverpool yang menendang keluarnya Brendan Rodgers lebih terobsesi kepada performa Juergen Klopp.

Manager berkelahiran di Stuttgart, West Germany ini disebut-sebut akan merombak skuad Brendan Rodgers pada musim ini. Satu demi persatu pemain yang tidak dibutuhkan akan segera dijual oleh Klopp. Bahkan, Pada awal tahun depan di bulan Januari, Diketahui jika Juergen Klopp akan mendatangkan sejumlah pemain hebat.

Katakan saja, Striker milik Bayern Munchen Mario Gotze adalah pemain pertama yang akan didatangkan ke Anfield Stadium oleh Klopp. Hanya saja, Mario Gotze akan sangat sulit untuk didapatkan mengingat sang pemain pernah menghianati Dortmund hingga pihak The Reds juga sangat takut pada suatu saat Gotze akan bermain untuk tim lain di kompetisi Inggris.

“Secara perlahan akan saya ganti permainan Liverpool. Saya mengenal benar apa yang disebut sebagai tim tangguh seperti tim yang sedang saya tangani ini. Liverpool merupakan klub hebat dengan banyaknya pemain tangguh, Oleh itulah saya akan merombak skuad ini pada musim depan.” Ungkap Klopp.

“Yang saya butuhkan sekarang ini adalah sosok penyerang yang dapat menyumbangkan gol di setiap pertandingan. Saya sedang membicarakan Mario Gotze dan untuk alasan inilah saya berani mempertaruhkan segala kemungkinan jika Gotze akan terbang ke Inggris untuk membantu Liverpool.” Tutur pria berusia 48 tahun ini tanpa keraguan saat dijumpai oleh Sport One di Anfield. (AW)

Komentar