Kimmich Menuntut Sesuatu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kimmich Sudah Mulai Menuntut Sesuatu Dari Bayern

Joshua Kimmich berhasil naik daun bersama timnas Jerman, berkat kepada namanya yang kian harus disebutkan di kancah Internasional tersebut, ia berusaha memberikan tanda kepada Carlo Ancelotti untuk lebih banyak memberikannya kesempatan untuk tampil di dalam tim utama Bayern Munich ketika ia kembali nanti, ia masih belum benar-benar puas dengan pencapaiannya.

Kimmich memang benar berhasil berjaya bersama timnas Jerman, bahkan tim asuhan Joachim Low ini sudah berhasil masuk ke babak final, namun di karir domestiknya bersama tim The Bavarians, sebenarnya tampak memprihatinkan, tampak masih belum ada kepercayaan yang pasti dari Carlo Ancelotti yang mengambil peran sebagai manajer sekarang ini di dalam tim juara bertahan Bundesliga.

Berkat kepada perhatian yang didapatkannya sekarang bersama tim nasional The Panzer dan kurangnya waktu bermain yang dapatkannya bersama Bayern, muncul spekulasi mengenai Pep Guardiola yang mungkin akan mencoba untuk mengamankan tanda tangannya di musim panas ini.

Kimmich sendiri mengaku ia akan mencoba memikirkannya jika memang benar tawaran tersebut, karena kurangnya waktu bermain akan mengakibatkannya tidak akan bisa berbuat banyak sebagai bek dari tim yang diperkuatnya.

“Sekarang, saya masih menjadi bagian di dalam tim Bayern Munich, dan tentu saja, saya mengharapkan perhatian lebih dari manajer Carlo Ancelotti, saya masih belum benar-benar cukup puas dengan prestasi yang saya amankan sekarang.

“Jika memungkinkan, saya ingin meminta posisi sebagai bek kanan, di sana saya baru bisa bertugas secara leluasa, tentu saja semuanya masih belum tentu, setelah balik dari tugas Internasional, saya baru akan memutuskan apa yang terbaik bagi masa depan saya, mengenai ketertarikan dari Manchester City, saya masih belum jelas dengan hal tersebut, karena masih belum ada kontak langsung dengan mereka,” ungkap Joshua Kimmich.

Joshua Kimmich memang sudah berhasil menarik perhaitan Joachim Low, sejak Lahm sang mantan kapten tim menyatakan sudah waktunya bagi dia untuk pensiun, ia sudah mulai mencari pengganti yang pantas dan di dalam mata Joshua Kimmich, ia menemukan pengganti Lahm yang pantas.

Itu sebabnya, meski tidak sering di mainkan, hanya 40 kali bersama Bayern Munich, ia masih tetap mengharapkannya untuk hadir dan mendapatkan pengalaman bermain di kancah Internasional.(NW)

 

Komentar