Khedira Sangat Yakin Tentang Keputusan CR7 & Benzema | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Khedira Sangat Yakin Tentang Keputusan CR7 & Benzema

Mantan pemain Real Madrid Sami Khedira yang bergabung ke klub Liga Serie A Italia Juventus pada musim ini menerangkan jika mantan rekan kerjanya Cristian Ronaldo dan Karim Benzema akan segera mendarat ke dalam skuad Massimiliano Allegri pada ajang perburuan gelar di musim depan.

Kedua pemain tersebut dinyatakan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu karena kapten timnas Portugal Cristian Ronaldo beserta Benzema tidak berniat lagi untuk memperpanjangi kontrak kerjanya di Madrid. Bukan tanpa alasan karena sampai sejauh ini Madrid sudah menyiapkan kontrak kerja baru namun kedua pemain ini belum menandatanganinya.

Dengan begitu, Klub asal Turin ini diketahui begitu berkandidat untuk menampung jasa Benzema dan Cristian Ronaldo. Pernyataan itu juga ditambahkan oleh ucapan Sami Khedira yang pernah menjadi mantan rekan kerja dari dua pemain tersebut, Apalagi Khedira dulunya sangat akrab terhadap Ronaldo dan Benzema.

Disamping itu, Gelandang Juventus ini yang bergabung ke Santiago Bernabeu pada 2010 silam lalu turut menjelaskan jika Ronaldo dan Benzema akan datang ke Juventus Arena. Pemain tim nasional Jerman ini juga begitu sangat yakin jika kedua mantan rekan kerjanya itu akan berkompetisi bersama Juventus pada musim depan.

“Saya tidak terlalu yakin terhadap keputusan Ronaldo namun saya percaya terhadap niat Karim Benzema untuk datang ke Juventus Arena pada musim depan. Yang saya ketahui jika dua pemain tersebut akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu hingga saya menjelaskan kepada media kalau Juventus yang akan menjadi tim penampung dari dua pemain tangguh tersebut.”

“Mereka adalah sahabat akrabku ketika saya masih berada di Madrid. Secara diam-diam, Saya juga telah berbicara kepada kedua pemain tersebut dan mereka sedang mempertimbangkan keputusan yang saya berikan. Disini terdapat sejumlah pemain hebat dan tidak ada ruginya jika Ronaldo beserta Benzema bergabung ke Juventus Arena.” Kata Khedira. (AW)

Komentar