Musim Ini, Musim Langka | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kevin: Musim Ini, Musim Langka

Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa rekor yang berhasil di capai oleh Manchester City di musim ini, takkan mungkin bisa di pecahkan oleh tim lainnya yang juga berkompetisi di Liga Premier Inggris, bahkan di liga lain, jika di bandingkan, akan sulit bagi tim manapun untuk bisa mengejar rekor mereka.

Tim The Citizens berhasil menjarakkan total 16 poin dengan pesaing terdekat mereka tim Manchester United yang berada di peringkat runner up, selisih gol tersebut tidak terjadi begitu saja, mereka berjuang untuk bisa menciptakan rekor tersebut, bermain dengan konsisten di mulai dari awal musim hingga akhir musim.

Total poin yang berhasil mereka amankan itu sejumlah 100 poin banyaknya, hal tersebut membuktikan bahwa tidak ada tim yang akan sanggup untuk mengejar tiga digit mereka, hanya mereka saja yang berhasil membuat rekor yang mengesankan seperti itu, jadi dia percaya diri bahwa sulit bagi tim lain untuk bisa memecahkan rekor mereka.

Prestasi yang mengesankan seperti ini di yakini baru bisa terjadi karena kehadiran dari Pep Guardiola, mantan manajer Barcelona yang satu ini telah tidak di pungkiri lagi sanggup untuk membuat hal yang mengesankan di bawah kendalinya.

“Saya rasa, di musim depan, bahkan Manchester City sendiri takkan sanggup untuk membuat prestasi seperti itu, itu adalah hal yang langka, di dalam sejarah sepakbola Liga Premier Inggris, tidak pernah sekalipun terjadi dimana total poin yang di amankan itu tiga digit, hanya Man City di musim ini saja yang sanggup untuk melakukannya.

“Sebagai salah satu pemain di dalamnya, saya harus berbangga diri tentunya, saya percaya tidak ada tim lain di EPL yang akan sanggup untuk mencapai rekor seperti itu, ini merupakan musim yang langka dan harus di ingat, saya rasa sulit bagi saya untuk bisa melupakan musim ini, pencapaian ini luar biasa,” ungkap Kevin de Bruyne.

Berkat kepada gol mengesankan dari Gabriel Jesus juga menutup pertandingan musim ini menghadapi tim Southampton dengan mengesankan, Jesus dipercayai merupakan generasi muda yang mendapatkan perhatian penuh dari Pep Guardiola, manajer Spanyol mengaku senang atas penampilan dan prestasi dari para pemainnya di musim keduanya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH