Kevin: Belgia Melaju | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kevin: Brazil Seperti Di Hipnotis

Brazil benar-benar disebut kehilangan ide saat menghadapi timnas Belgia, setelah diberikan tekanan yang cukup intensif, mengakibatkan gol bunuh diri terjadi di babak pertama, di tambah lagi dengan gol dari Kevin de Bruyne memastikan timnas Belgia memantapkan keunggulan mereka di babak pertama, memasuki babak kedua, timnas Brazil hanya berhasil mengamankan gol tunggal saja lewat umpan dari Philippe Coutinho yang di operkan kepada Augusto hingga akhirnya menyundul masuk bola tersebut ke gawang Thibaut Courtois.

Namun, hanya satu gol dari Brazil saja tidak memberikan banyak dampak, mau tak mau, timnas Brazil harus menderita kekalahan mengerikan lainnya setelah hanya sampai babak perempat final, membiarkan timnas Belgia melaju ke sesi selanjutnya yakni sesi semi final menghadapi tim Prancis.

Bagi Kevin de Bruyne sendiri, untuk bisa mengamanan gol di salah satu pertandingan besar Interansional merupakan perasaan yang mengagumkan, dia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak ada apa-apanya tanpa timnya, dia senang untuk seluruh tim dan tentu saja, masih akan fokus di laga mendatang menghadapi Prancis.

Menurut kepada pengakuan dari Kevin de Bruyne sendiri, Brazil tidak tahu menahu mengenai taktik timnas Belgia, itu sebabnya mereka kalah, ibaratnya jika main catur, mereka itu tak tahu cara terbaik yang bisa dilakukan untuk menang selangkah dari lawan mereka, jadi akhirnya mereka kalah.

“Di babak pertama, Belgia bermain sangat bagus, dia benar-benar membuat penampilan yang mengesankan di sana, taktik dari Roberto Martinez benar-benar berjalan lancar, dengan membiarkan Eden Hazard maupun Romelu Lukaku untuk bermain hanya mencari peluang saja dan memberikan tingkat ancaman yang lebih tinggi kepada timnas Brazil.

“Gol pertama bisa terjadi lantaran barisan pertahanan Brazil mendapatkan tekanan lebih, dan gol kedua itu dari saya sendiri, saya berhasil mendapatkan peluang yang bagus di sana.

“Memasuki babak kedua, Brazil memang bermain bagus, mereka mengubah sedikit banyaknya taktik mereka, namun tetap saja, mereka tak berhasil melewati barisan pertahanan kami, jadi mereka harus tersingkir karena tak berhasil menang dari kami, kami melaju ke semi final dan lawan kami selanjutnya adalah timnas Prancis,” ungkap Kevin de Bruyne.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH