Kepa Harus Tiru De Gea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:13 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kepa Harus Ikuti Jejak De Gea

Robert Green ingin percaya bahwa di akhir cerita perjuangan dari Kepa Arrizabalaga, dia akan bisa sukses seperti yang dilakukan oleh David de Gea bersama tim Man United, waktunya masih panjang, jadi dia seharusnya bersabar dan berjuang keras untuk bisa melatih dirinya agar bisa konsisten menjadi kiper yang bisa di andalkan untuk Chelsea.

Di tahun 2011, David de Gea yang masih muda di datangkan ke Old Trafford dari tim Atletico Madrid saat itu, dan tentu saja, sejak kepindahannya itu, dia tak mendapatkan banyak perhatian dan tentu saja, untuk menggantikannya dengan Van der Sar yang masih jaya-jayanya, belum bisa dipastikan sebagai langkah yang pasti di kala itu.

Namun, Sir Alex Ferguson akhirnya mempercayakan tempat kiper dengan nomor punggung satu kepadanya di skala tertentu, dan lagipula, Van der Sar juga sudah mencapai usia puncaknya, jadi tak heran sebenarnya jika mereka mencari pengganti.

David de Gea juga tidak memulai dengan mudah bersama tim Man United, dia akhirnya perlahan-lahan dan bersabar menunjukkan kemampuannya itu hingga sampai di waktu tertentu, di beberapa musim lalu juga sudah bisa di nilai dan di lihat sendiri, David de Gea itu beneran merupakan kelas dunia, namun dia baru bisa mencapai konsistensinya tersebut setelah beberapa tahun bertahan menjadi kipernya Man United.

Robert Green yang sempat berada di daftar kiper Chelsea yang sama dengan Kepa mempercayai bahwa kiper Spanyol seharusnya akan bisa meniru jejak yang sempat di tapaki oleh David de Gea, dia masih muda dan punya perjalanan panjang untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, jadi, dia tak harus tergesa-gesa, berjuang keras dan bersabar untuk membuktikan adalah kuncinya.

Lagipula, semua orang sudah mengenalnya sebagai kiper termahal di dunia sepakbola, dia di datangkan oleh Chelsea dari Athletic Club dengan harga transfer sebesar 71 juta mata uang Poundsterling pada beberapa musim yang lalu, jadi dia tentunya saja harus mencapai ekspektasi semua orang atas nilai transfernya dan performanya jika di bandingkan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH