Kepa Harus Dingin Kepala | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 August 2019   |   01:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kepa Harus Dinginkan Kepala

Maurizio Sarri mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk memberikan penderitaan lebih lanjut kepada Kepa Arrizabalaga kiper mahal sejagat Chelsea di musim ini, saat meladeni tim Tottenham Hotspurs di kesempatan mendatang, mungkin saja dia akan memberikan kesempatan kepada pemain kiper lain untuk tampil.

Di kompetisi Carabao Cup kemarin menghadapi tim Manchester City, Chelsea harus kalah dari tim Manchester City lewat adu pinalti, tentu saja perebutan trophi Carabao Cup itu tidak sesuai dengan keinginan dari kedua belah pihak tim karena harus di paksa sampai adu pinalti setelah usainya babak ekstra time.

Alhasil, Kepa Arrizabalaga sebagai kiper utama dan termahal yang mencoba untuk menjaga gawang tim The Blues sebaik mungkin itu mendapatkan masalah serius karena tak ingin di ganti, meski Sarri tahu benar bahwa dia itu sudah mencapai batasnya di pertandingan tersebut, kiper Spanyol masih bersikukuh untuk mencoba menjalankan tugasnya hingga akhirnya kalah.

Sebelum di mulainya proses adu pinalti, Sarri sudah menyarankan kepada Kepa Arrizabalaga untuk beristirahat dan di gantikan dengan Willy Caballero saja, itu akan memberikan suasana berbeda kepada tim Chelsea sebenarnya, namun si kiper Spanyol ini keras kepala dan tak ingin di gantikan, alhasil dia kecapaian dan tak mampu untuk memprediksikan langkah terbaik untuk menghalau datangnya bola ke gawang lawan di momen terakhir, City berhasil menang dengan margin tipis di dalam adu pinalti tersebut, mereka menang 4-3.

Hanya saja, yang menjadi masalah di sini itu ialah Kepa Arrizabalaga, jika dia menuruti sedikit saja perkataan dari Sarri, mungkin saja masih ada kesempatan bagi tim Chelsea untuk mendapatkan gelar juara Carabao Cup tersebut.

“Kami masih belum tahu apakah saat meladeni tim Tottenham Hotspurs nanti, kami akan membiarkan Kepa Arrizabalaga main atau tidak, masih sulit untuk mengatakan bahwa sang kiper mahal sejagat itu akan mendapatkan kesempatan atau tidak, karena apa yang dilakukannya di laga sebelumnya itu benar-benar memicu banyak perhatian,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH