Kepa Harus Sadar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   03:35 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kepa Arrizabalaga Harus Sadar

Kepa Arrizabalaga harus sadar dan bangun dari situasi buruk yang sedang dialaminya sekarang, itulah yang dipercayai oleh Mark Schwarzer yang harus dilakukan oleh penjaga gawang Chelsea yang mahal itu.

Tidak heran sebenarnya bagi Schwarzer untuk mengatakan hal tersebut, lantaran penjaga gawang termahal dari tim Chelsea ini akhirnya tidak di pilih sebagai kiper utama di empat laga terakhir, sudah menurun kepercayaan dari Frank Lampard kepadanya dan akhirnya manajer muda Inggris ini memilih kiper berusiakan 38 tahun yang tidak lain di kenal sebagai Willy Caballero.

Hal ini sudah mulai dilakukan oleh Lampard sejak Kepa tak berhasil bermain bagus, sejak di gantikannya kiper mahal berharga 71 juta mata uang Poundsterling itu dengan kiper berusia 38 tahun, hasil pertandingan dari tim The Blues menjadi jauh lebih baik, jadi tentu saja, keputusan dari Lampard untuk mengubah kiper utama itu sama sekali tak salah.

Mark Schwarzer percaya bahwa yang dilakukan oleh Frank Lampard itu sangatlah wajar, karena seorang manajer memang menginginkan tiim yang bagus dan tentu saja kiper yang bagus, namun jika Kepa Arrizabalaga sendiri tak bisa sadar dan bangun dari keadaan sekarang ini, saya rasa dia akan duduk di bangku cadangan untuk waktu yang lama.

“Saya rasa, itu bisa disebut sebagai panggilan besar, saat dimana seorang kiper yang mahal dan di akui tiba-tiba di turunkan dan di gantikan dengan kiper lain, itu mungkin kelihatannya sepele, dan bagi anda tahu saja, seorang kiper jika sudah di turunkan, akan sangat sulit untuk di naikkan lagi, itu adalah perkara normal.

“Dalam kasus Kepa sendiri, dia mungkin akan sulit untuk kembali sebagai kiper utama, karena saya sendiri sulit untuk percaya bahwa Frank Lampard akan memberikannya kesempatan yang jauh lebih baik di masa depan.

“Itu harus menunggu sampai Willy Caballero cedera ataupun bermain buruk, dari sanalah dia baru bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali tampil sebagai kiper utama, memang di sayangkan, namun begitulah situasi buruk yang sedang di alami oleh Kepa,” ungkap Mark Schwarzer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH