Keown: Biarkan Saja Ozil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Keown: Biarkan Saja Ozil

Martin Keown berpendapat bahwa seharusnya Arsenal mau untuk membiarkan Mesut Ozil keluar dari Arsenal di musim mendatang, karena tim The Gunners perlu untuk mengurangi tingkat kerugian yang mereka alami sejauh ini dan tentu saja, dengan adanya beberapa nama pemain bintang yang mahal di dalam tim, tidak menjadi hal yang mengherankan lagi jika akhirnya mereka harus membuang beberapa nama.

Bahkan Keown menganjurkan nama Mesut Ozil sebagai kandidat yang pantas untuk di biarkan pergi di musim mendatang, dia tidak lagi di perlukan di dalam tim dan tentu saja, tidak ada salahnya untuk mencari penggantinya.

Di tahun 2013, Ozil bergabung ke Arsenal dan sejauh ini telah berhasil tampil sebanyak 254 kali bersama tim The Gunners, bahkan sebagai pemain lini tengah, dia sudah mengantongi setidaknya 44 gol, namun itu adalah di masa lalu, di saat itu dia memang masih jaya-jayanya, di datangkan dari Real Madrid yang tampak tidak memerlukannya lagi.

Meski sudah bergabung ke Arsenal dengan gaji yang tinggi, dia masih belum sanggup membantu tim Arsenal untuk mencapai tingkatan permainan yang sesungguhnya, tim Arsenal bahkan tak pernah sekalipun mengamankan trophi dari Liga Premier Inggris ataupun dari Liga Champions saat dia bersama Arsenal.

Dengan gajinya yang terlanjur tinggi dan juga usianya yang tidak memadai lagi, tampaknya Arteta perlu untuk memotongnya keluar, dia tak harus menjadi bagian dalam tim bentukan Arteta lagi, lagipula, ini mengenai masa depan tim Arsenal, mereka perlu mengubah sedikit banyaknya struktur dari tim utama Arsenal.

“Arsenal mendatangkan Arteta mengharapkan perubahan, dan tentu saja, itu akan di mulai di musim mendatang, perlu tampaknya untuk membiarkan beberapa pengaruh buruk untuk keluar di saat yang bersamaan pula.

“Mesut Ozil tampaknya akan menjadi kandidat yang kuat untuk pergi di musim mendatang, itu jelas, dia terlalu mahal, gajinya terlalu tinggi namun tidak menghasilkan apapun, itu alasannya untuk bisa membiarkannya pergi bagaimanapun caranya, itu juga demi kebaikan dari Arsenal dan Ozil sendiri,” ungkap Martin Keown.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH