Keown: Arsenal Makin Membaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   15:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Keown: Arsenal Makin Membaik

Martin Keown mengatakan bahwa memang benar sekarang ini tim Arsenal sedang dalam proses perubahan ke arah yang lebih baik, hal tersebut bisa terjadi berkat kepada kehadiran dari seorang sosok manajer yang kompeten seperti seorang Mikel Arteta yang bahkan masih belum mendapatkan prestasi sebagai seorang manajer sah selama ini, namun kemampuannya itu beneran layak di acungkan jempol.

Arsenal tidak memulai awal musim dengan cukup baik saat Unai Emery yang masih menangani tim tersebut, mereka berusaha keras untuk bisa mendapatkan kekonsistenan permainan, bahkan masalah antara pemain dan pelatih dan juga antar pemain juga terjadi, mereka kesulitan untuk mengubah masalah yang datang bertubi-tubi seperti itu, namun pada akhirnya, Arteta datang dan mencoba mengubah tim ini menjadi lebih baik, setidaknya, Arteta berhasil mengubah sedikit banyaknya kepentingan yang harusnya terjadi di dalam tim Arsenal.

Prestasinya yang paling mencolok sejauh ini itu ialah di saat tim The Gunners meladeni tim Newcastle dan mempermalukan lawan mereka dengan skor 4-0, kemenangan mutlak untuk tim asuhan Arteta, dari sana, sudah mulai banyak orang yang mengatakan bahwa kehadiran dari Mikel Arteta beneran mengubah banyak hal di dalam tim Arsenal.

Siapa yang mengira, Man City yang sejak kehilangan Arteta mengalami penurunan drastis di dalam kompetisi EPL, bahkan banyak yang berandai-andai, bisa saja Arsenal menduduki posisi empat besar atau yang paling parah juga lima besar, itu bisa terjadi jika mereka bisa terus konsisten.

“Sudah mulai banyak komentar positif yang datang untuk tim Arsenal mengatakan bahwa mungkin saja tim ini akan bisa masuk ke empat besar dan bahkan mengecilkan peluang bagi tim Man City yang semakin merosot prestasinya untuk mendapatkan tempat yang bagus di kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Tapi, mereka tak bisa merasa puas sekarang, masih ada banyak hal yang perlu di perhatikan, khususnya mengenai kekonsistenan, jika bisa mendapatkan itu, maka mereka bisa tenang sekarang, kita bisa menunggu sampai akhir musim nanti dan melihat hasilnya,” ungkap Martin Keown.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH