Southgate: Sesuai Harapan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kekalahan Inggris Sudah Di Rencanakan

Gareth Southgate mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal atas keputusannya tak menurunkan pemain baris depan Inggris Harry Kane di dalam kekalahan 1-0 atas tim Belgia pada laga final grup G mereka.

Timnas Belgium hanya berhasil mengamankan gol semata wayang lewat Adnan Januzaj, dan memastikan tempat mereka di peringkat teratas grup, meski begitu, tidak ada yang bersedih atas kekalahan tersebut, karena Inggris ataupun Belgia, sama-sama sudah berhasil lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2018.

Dengan peringkat Grup yang saat ini di tempati dua tim ini, membiarkan timnas Inggris berhadapan dengan timnas Kolombia di babak selanjutnya, dan menurut kepada Southgate, keputusannya untuk tepat untuk membiarkan Inggris kalah di babak Grup ini dan mungkin saja dia akan memberikan yang terbaik sebisanya bersama timnas The Three Lions pada kesempatan menghadapi timnas Kolombia mendatang.

“Saya rasa timnas Inggris ingin menang saat menghadapi Belgia, namun mereka tak bisa karena tidak di pimpin oleh Kane, saya akhirnya memutuskan untuk menyimpan Kane agar bisa di pergunakan di panggaung besar sistem gugur nantinya.

“Ini sudah di rencanakan memang, saya akan memastikan apa yang saya putuskan di final Grup ini takkan berakhir sia-sia di babak sistem gugur, jadi tentu saja, saya mengharapkan pengertian dari fans untuk tidak kecewa dengan penampilan timnas Inggris saat meladeni Belgia di laga terakhir mereka,” ungkap Gareth Southgate.

Dengan tidak adanya pemain baris depan Tottenham Hotspurs di laga menghadapi Belgia ini, Jamie Vardy dan juga Marcus Rashford mendapatkan kesempatan untuk bersinar, namun tak berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik dan tak mampu mengamankan satupun gol.

Banyak peluang yang datang untuk mereka timnas Inggris, namun tak berhasil satu gol pun menjebol gawang dari kiper Thibaut Courtois yang telah banyak orang yakini sebagai kiper terbaik dari Chelsea, jadi tak mengherankan sebenarnya jika Courtois bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk timnas Belgia negaranya sendiri, bukan Inggris yang mengecewakan sebenarnya, namun para pemain cadangan Belgia yang lebih serius.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH