Kedatangan Ramos Mengancam Posisi Smalling? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kedatangan Ramos Mengancam Posisi Smalling?

Bek tengah Manchester United yakni Chris Smalling menjelaskan kepada seluruh media di Inggris jika dirinya tidak takut akan keputusan dari pelatih Louis Van Gaal terkait kepindahan kapten Real Madrid Sergio Ramos ke Old Trafford pada ajang perburuan gelar di musim depan nantinya.

Chris Smalling telah dianggap sebagai pengganti Rio Ferdinand saat kursi kepelatihan The Reds Devils ditangani oleh David Moyes. Mengingat hal itu, Defender berusia 25 tahun ini juga telah menunjukan kehebatannya kepada dunia hingga sampai sejauh ini Smalling tetap dipercayai untuk menangani barisan jantung pertahanan di dalam skuad utama.

“Saya akan mendukung pastinya terkait keputusan dari Louis Van Gaal. Bila sang beliau menginginkan Sergio Ramos, Maka saya akan mendukung Ramos untuk berada di Old Trafford. Sebuah keputusan dari sosok pelatih tidak dapat diganggu gugat karena hal tersebut merupakan sebuah kewajiban dari pelatih untuk menambah kekuatan di dalam timnya.”

“Ini yang sedang terjadi terhadap Manchester United karena kami memang sedang membutuhkan sosok bek yang berpengalaman dan Sergio Ramos adalah pemain yang berkandidat tinggi untuk menjalankan tugas tersebut. Kami [United] sedang menunggu jawabannya dan segala hal akan saya dukung jika Ramos memang berniat untuk berpindah tim.” Kata Chris Smalling.

Eks bek Fulham ini juga sedang berada dalam performa terbaik, Akan tetapi pada laga terakhir United di Piala Liga tidak berjalan sesuai rencana hingga The Reds Devils harus tersingkir dari laga tersebut. Dengan begitu, Chris Smalling menyatakan jika United memang sedang krisis pemain di barisan jantung pertahanan.

“Saya tidak berencana untuk merombak skuad Louis Van Gaal, Akan tetapi inilah faktanya karena memang Manchester United sedang krisis pemain. Dapat terlihat jika The Reds Devils sedang dalam kondisi buruk ketika kami harus gagal mendapatkan trofi Piala Liga dimana Setan Merah harus tersingkir dari babak penyisihan.” (AW)

Komentar