Lloris: Prancis Hoki | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   12:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kebobolan 2 Gol, Prancis Hoki

Hugo Lloris mengungkapkan bahwa timnas Prancis harus merasa beruntung untuk mendapatkan kekalahan yang hanya 2-0 di dalam pertandingan antara negara menghadapi timnas Belanda, itu bisa disebut sebagai kekalahan perdana mereka sejak terakhir kali berhasil mengamankan hadiah besar dari Piala Dunia 2018 untuk di bawa pulang.

Dua nama pesepakbola Belanda yang berhasil memberikan kontribusi besar untuk dua gol yang tercipta untuk tim tuan rumah Belanda yakni Georginio Wijnaldum dan juga Memphis Depay masing-masing mengamankan satu gol untuk tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

Berkat kepada kemenangan tersebut, timnas The Oranje berhasil memuncaki papan klasemen Grup A Liga satu, dan tentu saja, jika di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, permainan yang mereka tunjukkan untuk dapat menjatuhkan tim juara bertahan Piala Dunia 2018 ini, bisa disebut luar biasa mengesankan sudah, karena di kesempatan Piala Dunia terakhir, mereka tak diberikan kesempatan untuk tampil di kompetisi bergengsi tersebut karean tereliminasi.

Belanda sudah berhasil menang menghadapi timnas Prancis, dan selanjutnya, mereka akan di hadapkan dengan timnas Jerman, mengetahui hal tersebut, Hugo Lloris sebagai kapten sekaligus kiper dari timnas Les Blues berharap bahwa timnas The Panzer akan bisa mengalahkan mereka bagaimanapun yang terjadi, guna untuk mencari kesempatan untuk menjatuhkan mereka dari peringkat tertinggi mereka.

“Belanda benar-benar jauh berbeda di kesempatan pertemuan kali ini, di tambah lagi, kebanyakan pemain kami mengalami cedera, dan itu sama sekali tidak di harapkan untuk terjadi, jadi tentu saja, saya harus mengatakan bahwa kami timnas Prancis beruntung untuk bisa mendapatkan hasil yang seperti itu.

“Banyak tim yang lebih baik dari kami, saya harus mengakui hal tersebut, dan timnas Belanda, mereka harus di perhitungkan di kesempatan ajang internasional mendatang.

“Tentu saja, usai memenangkan Piala Dunia 2018, saya rasa kami timnas Prancis terlalu santai menanggapi masalah yang ada, hanya saja, untuk sementara ini, melihat keadaan yang ada, kita tentunya harus melihat lebih jelas mengenai apa yang mungkin bisa terjadi kepada kami dan lawan-lawan kami, semuanya harus di perhitungkan guna untuk bisa meminimalkan kerugian,” ungkap Hugo Lloris.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH